Manchester United Tawar Bintang Inter Milan Rp 850 Miliar

  • Gilabola.com – Manchester United dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 51 juta poundsterling untuk transfer pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Gilabola.comManchester United dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 51 juta poundsterling atau setara Rp 850 miliar untuk transfer pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic.

Penyerang Internasional Kroasia itu telah menjadi andalan Nerazzurri di musim ini setelah sempat tampil kurang memuaskan pada bulan-bulan awal karirnya sejak bergabung di Inter Milan pada musim panas 2015. Dia telah mencetak sembilan gol dan mencatat enam assist dalam 28 penampilan liga musim ini.

Penampillan mengesankan itu yang membuat sejumlah klub Eropa tertarik pada pemain 28 tahun. Manajer Manchester United Jose Mourinho menjadikannya sebagai salah satu pemain prioritas dalam rencana transfer MU di musim panas mendatang.

Dalam upaya memboyong pemain itu, Bos Red Devils itu baru-baru ini terbang keĀ Kroasia saat jeda internasional untuk melakukan negosiasi. Saat itu Perisic sedang kembali ke kampung halamannya untuk memperkuat timnas Kroasia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Ukraina pada Sabtu (25/3).

Menurut laporan The Sun, di Kroasia, Mourinho melakukan pertemuan dengan agen Perisic, Predrag Mijatovic, untuk membahas transfer si pemain ke Old Trafford. Mijatovic yang pernah tiga tahun menjadi direktur olahraga di Real Madrid, diketahui punya hubungan yang dekat dengan Mourinho karena mereka pernah bekerja sama di Santiago Bernabeu.

Inter Milan sendiri kabarnya tidak akan berusaha untuk mempertahankan mantan pemain Borussia Dortmund dan Wolfsburg tersebut. Hal ini dikarenakan Nerazzurri tengah mendapat Sanksi Financial Fair Play. Jika mereka menjual Perisic maka mereka akan bisa menyeimbangkan kas mereka musim depan.