Mancini bantah lego Balotelli dan Tevez ke Milan

  • Manajer Manchester City, Roberto Mancini, membantah berita bahwa pertemuannya dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, hari Senin (21/5) lalu adalah untuk membahas transfer dua penyerang City, Mario Balotelli dan Carlos Tevez. Seperti diberitakan The Sun, Mancini menemui Galliani di markas Milan dan keduanya bertemu selama sekitar 30 menit. Disebutkan bahwa Mancini menawarkan Balotelli dan […]

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, membantah berita bahwa pertemuannya dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, hari Senin (21/5) lalu adalah untuk membahas transfer dua penyerang City, Mario Balotelli dan Carlos Tevez.

Seperti diberitakan The Sun, Mancini menemui Galliani di markas Milan dan keduanya bertemu selama sekitar 30 menit. Disebutkan bahwa Mancini menawarkan Balotelli dan Tevez untuk ditukarkan dengan bek andalan Milan, Thiago Silva.

Mancini tegas membantah berita tersebut. Dia mengatakan kunjungan ke markas Milan itu hanyalah sebuah kunjungan kehormatan, dan tidak ada pembicaraan pertukaran pemain. Pertemuan pun hanya berlangsung 10 menit.

“Pertemuan itu hanya 10 menit dan saya tidak membuat tawaran untuk Thiago Silva. Apalagi menawarkan Tevez dan Balotelli ke Milan,” kata Mancini.

Sumber: bola.vivanews.com/news/read/316090-mancini-bantah-rumor-balotelli-tevez-ke-milan