Mantan Bintang Liverpool Terkejut Fellaini Jadi Kapten MU

Gilabola.com – Penunjukan Marouane Fellaini sebagai kapten Manchester United saat melawan Sunderland, Minggu (9/4), mengejutkan Jamie Redknapp.

Gilabola.com – Keputusan Jose Mourinho yang memilih Marouane Fellaini sebagai kapten Manchester United dalam laga melawan Sunderland, Minggu (9/4), mengejutkan banyak orang.

Mantan bintang Liverpool Jamie Redknapp mengaku tidak percaya ketika mendapatkan informasi dari wartawan kalau Fellaini menjadi kapten Manchester United dalam pertandingan melawan Sunderland yang berakhir dengan kemenangan pasukan Jose Mourinho 3-0.

Ketika dimintai komentarnya terkait penunjukkan Fellaini sebagai kapten Setan Merah, Redknapp merasa terkejut dan mengatakan bahwa itu pertanyaan bercanda. Menurutnya, Fellaini bukanlah sosok yang tepat untuk jadi kapten, kecuali jika Mourinho sudah tak punya pilihan lain.

“Tidak. Tidak, benar-benar saya tidak sependapat,” jawab Redknapp kepada Sky Sports ketika ditanya apakah Fellaini adalah pilihan yang baik untuk jadi kapten.

“Apakah kamu bercanda? Dia kapten? Baik. Mungkin mereka tidak punya pemimpin yang sesuai keinginan Jose (Mourinho). Itulah mungkin mengapa mereka memituskan untuk memilih dia (Fellaini) sebagai kapten,” tambahnya.

Dalam pertandingan melawan Sunderland semalam, MU memang tidak diperkuat pemain-pemain yang secara struktural menjabat sebagai kapten. Wayne Rooney sebagai kapten utama tak bisa tampil karena cedera. Kapten kedua Michael Carrick juga absen, sedangkan kapten ketiga dan keempat, Chris Smalling dan Juan Mata mengalami cedera.

Sepakbola.cc