Mantan Pemain MU Serang Manchester City

5

  Perseteruan antar klub sepakbola terkadang sangat mendalam bagi para pelakunya. Dari hanya sekedar kritik ringan hingga lontaran cibiran pedas kerap terjadi. Namun terkadang hal ini bisa berlanjut dalam waktu lama. Mantan pemain MU serang Manchester City. Bagaimana tidak? Seorang Mikael Silvestre memang punya pernyataan menarik terkait Manchester City. Mantan penggawa Setan Merah itu menilai […]

Mantan Pemain MU Serang Manchester City - berita Liga Inggris

 

Perseteruan antar klub sepakbola terkadang sangat mendalam bagi para pelakunya. Dari hanya sekedar kritik ringan hingga lontaran cibiran pedas kerap terjadi. Namun terkadang hal ini bisa berlanjut dalam waktu lama. Mantan pemain MU serang Manchester City.

Bagaimana tidak? Seorang Mikael Silvestre memang punya pernyataan menarik terkait Manchester City. Mantan penggawa Setan Merah itu menilai City hanya klub yang cuma mampu membeli trofi dan takkan sepopuler bekas klubnya.

Silvestre membela MU selama sembilan tahun. Ia menilai kebijakan City yang terus membeli pemain bintang dan tak mengembangkan pemain sendiri adalah kebijakan yang salah.

“City seolah-olah membeli trofi yang mereka dapat. Mereka merekrut pemain bintang dan menutup pintu bagi pemain muda,” kata Silvestre sesuai rilis Daily Mail.

“Sedangkan MU merupakan klub yang lebih bernilai. Mereka punya semangat kekeluargaan. Anda bisa lihat sendiri dari mental dan sejarah panjang klub ini,” katanya menambahkan.

Mantan pemain asal Prancis itu juga menilai keberhasilan City meraih banyak trofi tak langsung membuat penggemar The Citizens dari seluruh dunia sontak bertambah.

“Saya sudah mengunjungi banyak tempat di seluruh dunia belakangan ini. Dan dukungan mereka pada MU luar biasa. Saya pikir City masih tertinggal entah di mana untuk urusan ini.”