Mario Balotelli Buat Ulah Lagi, Tapi Kocak

8

  Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, kembali membuat ulah. Sudah bukan rahasia lagi bila pemain Bengal ini rajin membuat sesuatu yang menghebohkan. Kini ia lagi-lagi buat ulah, tapi kocak. Bagaimana tidak, sekarang ia mengaku mulai terobsesi untuk menjadi personel band legendaris Inggris, The Beatles. Dailymail ikut merilis (29/08/2014), pada akun instagram pribadinya, penyerang Timnas Italia, ini […]

Mario Balotelli Buat Ulah Lagi, Tapi Kocak - berita Liga Inggris Liga Italia

 

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, kembali membuat ulah. Sudah bukan rahasia lagi bila pemain Bengal ini rajin membuat sesuatu yang menghebohkan. Kini ia lagi-lagi buat ulah, tapi kocak.

Bagaimana tidak, sekarang ia mengaku mulai terobsesi untuk menjadi personel band legendaris Inggris, The Beatles.

Dailymail ikut merilis (29/08/2014), pada akun instagram pribadinya, penyerang Timnas Italia, ini mengunggah foto lengkap empat personel The Beatles, John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Yang bikin lucu adalah, wajah Balotelli terpampang menggantikan wajah para personel itu sehingga tampak lucu.

Mantan penyerang AC Milan ini mengganti nama The Beatles dengan nama yang menyerupai dirinya sendiri, The Balotells. Font yang dipilih pun sangat mirip sehingga tampak serupa dengan logo The Beatles yang asli.

Untuk mendatangkan Balotelli ke Anfield, Liverpool harus rela mengeluarkan 16 juta pounds atau Rp 309 miliar. Balotelli pun akan digaji 130 ribu pounds atau Rp 2,5 miliar per pekan. Namun, dia dapat kehilangan gajinya sebesar 40 ribu pounds atau Rp 778 juta per pekan jika berbuat ulah.

 

Mario Balotelli Buat Ulah Lagi, Tapi Kocak - berita Liga Inggris Liga Italia