Mario Balotelli Injak Kepala Lawan?

5

Tak di Italia tak di Inggris, Mario Balotelli memang selalu menjadi sasaran banyak orang dengan cap nya sebagai bad boy. Striker anyar Liverpool itu kini tengah dituduh menginjak kepala lawannya. Kejadian berawal ketika Liverpool sedang menjalani laga persahabatan melawan Wolves. Laga antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers F.C. ini digelar tertutup dan tak banyak yang menyaksikannya. Dan seperti laga pertandingan sepakbola pada umumnya, adalah […]

Mario Balotelli Injak Kepala Lawan? - berita Liga Inggris

Tak di Italia tak di Inggris, Mario Balotelli memang selalu menjadi sasaran banyak orang dengan cap nya sebagai bad boy. Striker anyar Liverpool itu kini tengah dituduh menginjak kepala lawannya.

Kejadian berawal ketika Liverpool sedang menjalani laga persahabatan melawan Wolves. Laga antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers F.C. ini digelar tertutup dan tak banyak yang menyaksikannya.

Dan seperti laga pertandingan sepakbola pada umumnya, adalah lumrah bila terjadi sebuah pelanggaran atau tekel terhadap pemain lawan. Dan hal itu terjadi pada Balotelli dalam laga tersebut yang terlibat bentrokan dengan gelandang lawan George Saville. Dalam foto yang beredar luas di sosial media, tampak seolah-olah kepala Saville  cedera parah. Rumor pun menyebar bak ombak yang menyebut Balotelli menendang kepala lawan.

Mario Balotelli Injak Kepala Lawan? - berita Liga Inggris

Apa yang terjadi sesungguhnya? Yang terjadi adalah … TIDAK ADA pelanggaran heboh seperti yang dituduhkan terhadap Balo. Balotelli juga ditarik keluar juga bukan karena kejadian itu, tapi memang karena Brendan Rodgers akan merubah taktiknya.