Mario Balotelli: Saya orang jenius!

15

Penyerang Manchester City Mario Balotelli kembali mengeluarkan pernyataan kontroversi. Dia mengaku orang jenius dengan kecerdasan di atas rata-rata. Dia juga memiliki bakat yang “indah dan mengagumkan”. “Saya jenius tapi tidak bengal,” ujar pemain berusia 21 tahun itu. “Saya memiliki kehidupan sendiri, dunia sendiri. Saya mengerjakan apa yang saya inginkan tanpa mengganggu orang lain,” lanjutnya. Menurut […]

Liga Inggris Liga Italia  - Mario Balotelli: Saya orang jenius!Penyerang Manchester City Mario Balotelli kembali mengeluarkan pernyataan kontroversi. Dia mengaku orang jenius dengan kecerdasan di atas rata-rata. Dia juga memiliki bakat yang “indah dan mengagumkan”.

“Saya jenius tapi tidak bengal,” ujar pemain berusia 21 tahun itu. “Saya memiliki kehidupan sendiri, dunia sendiri. Saya mengerjakan apa yang saya inginkan tanpa mengganggu orang lain,” lanjutnya. Menurut Balotelli kebanyakan orang hanya menghakimi dirinya.

Balotelli yakin dia akan menjadi pesepakbola hebat. Tujuannya saat ini adalah memenangi Ballon D’Or setelah Piala Dunia dan Piala Eropa 2012. “Saya yakin suatu saat akan mendapatkan trofi itu. Saya harus bekerja keras,” tegasnya.

Mantan pemain Inter Milan ini bergabung dengan Manchester City pada tahun 2010 dengan nilai transfer 20 juta pounds.