Marouane Fellaini Diobral Murah Oleh Manchester United

  Manchester United memasukkan nama Marouane Fellaini dalam daftar penjualan hanya dengan harga £ 15m setelah sebelumnya United membelinya senilai £ 27.5m dari Everton. The Times, Senin mengabarkan bahwa Manchester United ingin menjual Marouane Fellaini dengan harga murah, ini dengan alasan karena hingga kini belum ada calom pembeli potensial yang melamarnya. Menurut James Ducker, Fellaini, gelandang berambut kribo yang dibeli di […]

Mauricio Pochettino bersikeras jika Tottenham Hotspur bermain lebih baik dibandingkan Chelsea meski akhirnya harus kalah

Liga Inggris  - Marouane Fellaini Diobral Murah Oleh Manchester United

 

Manchester United memasukkan nama Marouane Fellaini dalam daftar penjualan hanya dengan harga £ 15m setelah sebelumnya United membelinya senilai £ 27.5m dari Everton.

The Times, Senin mengabarkan bahwa Manchester United ingin menjual Marouane Fellaini dengan harga murah, ini dengan alasan karena hingga kini belum ada calom pembeli potensial yang melamarnya.

Menurut James Ducker, Fellaini, gelandang berambut kribo yang dibeli di saat kepemimpinan David Moyes, menghabiskan £ 27.5m uang United untuk membelinya dari Everton musim panas lalu, jika jadi dijual maka ia berada di Old Trafford hanya selama dua belas bulan.

Fellaini kesulitan tampil mengesankan di United pada musim 2013-14, dan sekarang pemain  internasional Belgia ini dikabarkan juga bersedia dijual dengan harga  £ 15m.

The Times juga memastikan, bahwa Fellaini juga tidak diinginkan oleh manajer baru Louis van Gaal. “Louis van Gaal, penerus Moyes sebagai manajer, mempersiapkan untuk memangkas skuad United, dan tidak akan ada sepak bola gaya Eropa di Old Trafford musim depan, dan skuad bakal beralih ke formasi 4-3-3 yang lebih dinamis, United siap untuk memotong kerugian mereka pada Fellaini. ”

Meskipun tidak ada pelamar yang disebutkan dalam berita tersebut, diduga bakal banyak klub yang ingin membeli Fellaini 26 tahun dengan harga super murah tersebut.

Fellaini, bermain 19 pertandingan Liga Premier musim lalu, tidak  mencetak gol dan mengantongi hanya satu assist.

Sepakbola.cc