Mauro Icardi Makin Berpeluang Besar Ke Manchester United

Mauro Icardi yang kian hari kian dekat menuju Manchester United.
Mauro Icardi yang kian hari kian dekat menuju Manchester United.

Gilabola.com – Mauro Icardi dikabarkan semakin berpeluang besar ke klub Liga Inggris Manchester United karena satu langkah sederhana saja.

Ya, Manchester United kini benar-benar semakin berpeluang mendapatkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Klub Liga Inggris itu akan mendapat bantuan dari super agen Mino Raiola yang memang dekat dengan MU untuk mendapatkan Icardi.

Sudah lama diketahui jika Setan Merah termasuk salah satu klub yang kepincut dengan kehebatan Mauro Icardi. The Red Devils lantas berniat membawa pemain asal Argentina itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti dengan bantuan Raiola.

Mauro Icardi sendiri ingin didapatkan Jose Mourinho untuk segera menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic. Sang pemain jangkung hampir bisa dipastikan memang akan pergi akhir musim nanti dan kemungkinan menjajal Liga Amerika Serikat yang menjanjikan untuk pemain senior.

Advertisement

Icardi lantas dinilai sebagai pemain yang paling layak menggantikan Ibrahimovic. Mauro Icardi tercatat membuat 18 gol dari 24 penampilan. Wajar jika MU tertarik pada dirinya.

Mauro Icardi melalui agen yang juga istrinya Wanda Nara sudah beberapa kali juga mengindikasikan tertarik pindah klub dalam waktu dekat. Sang pemain siap pergi jika tak mendapat gaji tujuh juta euro per musim pada kontrak barunya. Hal itu jelas bukan masalah bagi klub sekaya MU.

Mimpi indah MU untuk merekrut Icardi terendus Raiola. Corriere dello Sport lantas melaporkan Raiola berencana membawa Icardi ke Old Trafford. MU sendiri harus mau mengeluarkan sekitar 100 juta pound untuk mendapatkan eks pemain Sampdoria tersebut ke Old Trafford.

Mino Raiola cukup akrab dengan vice chairman MU Ed Woodward dalam beberapa tahun terakhir hingga keinginan dapatkan Icardi bisa cukup mulus. Tiga klien Raiola saat ini bermain di MU yakni Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Paul Pogba saat sebelumnya juga ada nama Henrikh Mkhitaryan.

Tak sendirian, Manchester United tetap harus bersaing dengan Real Madrid dan Juventus yang juga tertarik untuk mendapatkan Icardi. Apakah MU akan sanggup mengalahkan pendekatan tim lainnya?