Mesut Ozil Akhirnya Dipulangkan ke Jerman

9

  Belakangan ini Mesut Ozil memang semakin banyak dilanda permasalahan. Sempat bersinar dan memberi harapan tinggi ke fans Arsenal, kini pemain Jerman tersebut malah semakin meredup. Ia terakhir absen dalam laga melawan Sunderland karena cedera. Sekarang ia akhirnya dipulangkan ke Jerman. The Mirror melaporkan bahwa Ozil memang mendapatkan jatah istirahat yang lebih lama dari Arsene […]

Mesut Ozil Akhirnya Dipulangkan ke Jerman - berita Liga Inggris Liga Jerman

 

Belakangan ini Mesut Ozil memang semakin banyak dilanda permasalahan. Sempat bersinar dan memberi harapan tinggi ke fans Arsenal, kini pemain Jerman tersebut malah semakin meredup. Ia terakhir absen dalam laga melawan Sunderland karena cedera. Sekarang ia akhirnya dipulangkan ke Jerman.

The Mirror melaporkan bahwa Ozil memang mendapatkan jatah istirahat yang lebih lama dari Arsene Wenger. Sang manajer itu memperbolehkan sang pemain untuk pulang ke Jerman, menemui keluarga dan temannya di sana demi proses pemulihan yang berkualitas ditengah orang-orang terdekatnya.

Badai cibiran dan kritik tajam memang makin deras dialamatkan kepadanya usai ia gagal membantu timnya menang dan gagal mengeksekusi penalti kala melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Wenger beranggapan bahwa waktu istirahat tambahan diharapkan bisa membantu Ozil untuk menenangkan diri. Hal ini juga diharapkan bisa mengembalikan permainannya seperti semula, seperti saat ia masih baru dibeli dari Real Madrid di musim panas lalu. Ozil harusnya sudah berada di dalam kondisi optimal ketika Arsenal melakukan perjalanan ke Stoke City dalam pekan lanjutan Premier League akhir pekan ini.