Mesut Ozil Akui Bukan Tipe Pengejar Bola

Sepakbola – Mesut Ozil mengakui jika dirinya bukan tipe pemain pengejar bola. Ia berikan penjelasan yang sangat menarik untuk disimak fans Arsenal.

Mesut Ozil

Gilabola.com – Mesut Ozil mengakui jika dirinya bukan tipe pemain pengejar bola. Ia berikan penjelasan yang sangat menarik untuk disimak fans Arsenal.

Mesut Ozil juga telah mengakui bahwa ia memiliki karakteristik tersendiri sebagai seorang pemain, dan menegaskan bahwa semua orang pun tahun.

Bintang Arsenal Mesut Ozil mengakui bahwa ia membutuhkan penguasan bola untuk menjadi pemain “berbahaya”, tetapi mengatakan dia tidak “mengejar bola sepanjang waktu”.

Pemain Internasional Jerman Mesut Ozil dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia sepakbola, dengan kemampuan kreatifnya membuat dia dijuluki sebagai raja assist.

Namun pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa ia membutuhkan tim yang menguasai permainan untuk bisa mengembangkan kreativitasnya.

Dia mengatakan kepada Sport Bild: “Saya bukan tipe pemain untuk mengejar bola sepanjang waktu, semua orang tahu itu.”

“Potensi saya terletak jauh lebih pada sisi ofensif.”

“Saya seharusnya berbahaya, menciptakan peluang, mencetak gol. Ketika saya tidak mendapatkan bola, itu sulit.”

Arsenal saat ini berada dalam performa yang sulit dan memiliki empat kekalahan di lima laga terakhir di Liga Primer.

Setelah awal musim yang positif di musim ini, The Gunners telah mengalami kemerosotan serius yang mengancam peluang mereka untuk finish di urutan keempat dan lolos ke Liga Champions.

Ozil menambahkan: “Saya memulai musim dengan kuat tetapi – seperti tim secara umum – kinerja saya tidak selalu baik.”

“Ketika itu tidak berjalan dengan baik secara keseluruhan, itu dua kali lebih sulit untuk pemain kreatif. Ambil pertandingan melawan Bayern, misalnya.”

Ozil telah mencetak sembilan gol untuk Arsenal pada pertengahan Desember, namun dia gagal menambah golnya sejak itu dan terus dispekulasi tentang masa depannya – dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2018.

 

Sepakbola.cc