Mesut Ozil Berada di Level yang Berbeda

  • Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pundit Sky Sports, Charlie Nicholas, menyebut Mesut Ozil telah berada di level yang berbeda. Setelah melihat gol kemenangan yang dicetak Ozil di pertandingan melawan Ludogorets dini hari tadi, Charlie Nicholas tidak sungkan menyebut Ozil sebagai seorang pemain yang telah berada di level yang berbeda. Arsenal berhasil melakukan comeback gemilang, setelah sempat […]

mesut-ozil

Liga Inggris  - Mesut Ozil Berada di Level yang Berbeda

Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pundit Sky Sports, Charlie Nicholas, menyebut Mesut Ozil telah berada di level yang berbeda.

Setelah melihat gol kemenangan yang dicetak Ozil di pertandingan melawan Ludogorets dini hari tadi, Charlie Nicholas tidak sungkan menyebut Ozil sebagai seorang pemain yang telah berada di level yang berbeda.

Arsenal berhasil melakukan comeback gemilang, setelah sempat tertinggal 2-0, mereka berhasil membalikkan keadaan melalui gol dari Granit Xhaka, Oliver Giroud, serta Mesut Ozil yang membuat skor akhir menjadi 3-2.

Gol yang dicetak Ozil tersebut memang tergolong istimewa. Mendapat bola terobosan dari Elneny, pemain timnas Jerman tersebut dengan tenang men-chip bola melewati kiper kemudian mengecoh dua pemain bertahan lawan sebelum akhir menceploskan bola ke gawang yang sudah terlanjur kosong.

“Ozil berada di kelas yang berbeda,” ujar Nicholas pada Sky Sports. “Dia datang dari dunia lain yang belum seorang pun pemain Arsenal mencapai level tersebut. Dia memiliki segudang bakat dan memiliki pergerakan yang bagus. Ozil benar-benar luar biasa!”

“Dia membuktikan kemampuannya saat melawan Chelsea, ketika mereka kesulitan melawan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Dia menunjukkan dirinya merupakan seorang pemain besar dan mencetak gol pada hari itu,” kata Nicholas menambahkan.

“Mereka akan menghadapi Spurs akhir pekan ini dan kemudian setelah jeda internasional mereka akan melakoni laga tandang di Old Trafford. Ini adalah pertandingan yang harus mereka menangkan, dimana seorang pemain besar muncul di pertandingan besar.”