Mesut Ozil Dipanggil Polisi

25

  Mesut Ozil, Bintang Arsenal, seperti tidak habis-habisnya didatangi masalah. Gagal mengeksekusi penalti di laga melawan Muenchen, Ozil juga tak dimainkan ketika Arsenal mengandaskan Sunderland 4-1, dipulangkan ke Jerman, kini dipanggil polisi. Diperiksa polisi? Ya, Mbah juga kaget karena kini, seperti dirilis Daily Mail, Selasa (25/02/2014), Ozil dikabarkan sudah diperiksa polisi atas dugaan sudah menabrak […]

Liga Inggris Liga Jerman  - Mesut Ozil Dipanggil Polisi

 

Mesut Ozil, Bintang Arsenal, seperti tidak habis-habisnya didatangi masalah. Gagal mengeksekusi penalti di laga melawan Muenchen, Ozil juga tak dimainkan ketika Arsenal mengandaskan Sunderland 4-1, dipulangkan ke Jerman, kini dipanggil polisi.

Diperiksa polisi? Ya, Mbah juga kaget karena kini, seperti dirilis Daily Mail, Selasa (25/02/2014), Ozil dikabarkan sudah diperiksa polisi atas dugaan sudah menabrak seorang fotografer. Kejadian dikabarkan terjadi di Highgate, London Utara, satu hari sebelum pertandingan melawan Sunderland yang lalu.

“Polisi dipanggil pada pukul 7: 18 malam di hari Jumat 21 Februari. Pemanggilan itu diduga karena adanya laporan kemungkinan terjadinya kecelakaan antara sebuah mobil dan seorang warga. Warga tersebut berusia 30 tahun dan mengalami cedera ringan. Petugas sudah bicara dengan pengendara mobil tersebut,” tutur juru bicara kepolisian Highgate.

Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan interogasi terhadap Ozil dan belum dilakukan penahanan. Belum ada komentar soal ini dari Ozil maupun Bayern Muenchen. Yang udah pasti, ini semakin menambah masalah Ozil. Tidak diketahui apakah Ozil harus kembali dari Jerman atau tidak.