Middlesbrough Ingin Duetkan Dua Pemain Barcelona

Sepakbola – Middlesbrough ternyata ingin duetkan dua pemain Barcelona. Jelas kabar bahagia bagi semua fans Boro.

Gilabola.com –¬†Middlesbrough¬†ternyata ingin duetkan dua pemain Barcelona. Jelas kabar bahagia bagi semua fans Boro.

Manajer Middlesbrough Aitor Karanka ternyata masih mengincar amunisi tambahan di jendela transfer Januari untuk melakoni sisa musim kompetisi Liga Inggris.

Meski sudah mendapatkan jasa Patrick Bamford dan Rudy Gestede, Aitor Karanka masih memburu pemain baru untuk menambah daya gedor Middlesbrough.

Boro telah resmi diperkuat oleh Patrick Bamford yang didatangkan dari Chelsea dan diikat selama empat setengah tahun usai menebus seharga Rp 98 miliar, Rabu (18/01) kemarin.

Sebelumnya manajer asal Spanyol itu sudah memboyong Rudy Gestede dari Aston Villa, sehingga keduanya akan beradu tajam di lini depan Boro.

Namun setelah mendapatkan dua penyerang tersebut, kabarnya Aitor Karanka ingin menduetkan duo lulusan akademi La Masia FC Barcelona, Adama Traore dan Bojan Krkic.

“Saya selalu berkata bahwa posisi utama yang ingin saya perkuat adalah area sayap karena satu-satunya pemain cepat yang kami miliki hanya Adama (Traore),” ujarnya pada konferensi pers menjelang laga versus West Ham United.

“Saya ingin membawa pemai lain namun kami hanya memiliki waktu dua pekan lagi. Klub bekerja dengan baik di belakang layar dan tahu pemain yang saya inginkan dan ingin datangkan.”

“Mereka tidak menggangu saya dengan memberitahu apa yang terjadi atau tidak, mereka tahu pemain yang saya sukai dan ketika pemain itu tiba maka akan sempurna.”

Ternyata sosok Bamford bukan pemain asing di Middlesbrough, sebab ia pernah bermain dua musim lalu dengan status pinjaman dengan membukukan 17 gol dari 39 laga di Divisi Championship.

“Saya sangat senang Patrick Bamford kembali. Dia adalah pemain yang sangat saya sukai dan telah menunjukkan permainan terbaiknya bersama kami.”

“Yang terpenting adalah mengembalikan kepercayaan diri Patrick. Itu akan sulit baginya, namun saya percaya dia. Dia bisa kembali menjadi pemain penting bagi kami seperti dua musim lalu.”

“Patrick bisa bermain di posisi menyerang manapun. Karakteristik terbaiknya adalah ia selalu berfikir soal serangan, yang merupakan kami butuhkan saat ini.”

Sepakbola.cc