Middlesbrough Bisa Bersaing dengan Tim Manapun!

13

Aitor Karanka mengatakan Middlesbrough puas bisa menahan Manchester City dengan hasil imbang 1-1 namun sempat kecewa dengan babak pertama

Liga Inggris  - Middlesbrough Bisa Bersaing dengan Tim Manapun!

Liga Inggris  - Middlesbrough Bisa Bersaing dengan Tim Manapun!

Aitor Karanka mengatakan Middlesbrough puas bisa menahan Manchester City dengan hasil imbang 1-1 namun sempat kecewa dengan babak pertama timnya yang menunjukkan terlalu banyak respek pada tim Pep Guardiola.

Tuan rumah menindaklanjuti kemenangan mereka 3-1 atas Barcelona di Liga Champions dengan penampilan yang dominan di Stadion Etihad, tetapi mereka tak beruntung dengan kiper Boro Victor Valdes dalam performa yang menakjubkan, dengan akhirnya hanya kebobolan satu gol dari Sergio Aguero.

Dan aksi heroik Valdes terus berlanjut hingga akhir babak pertama, sebelum Marten de Roon mencetak gol pertamanya Premier League yang akhirnya memberikan tim tamu memetik satu poin dari kandang City.

“Babak pertama kami pergi ke lapangan dengan terlalu banyak rasa hormat untuk Manchester City,” kata Karanka.

“Babak kedua kami menunjukkan bahwa kami tidak di sini hanya untuk bertahan dan kami harus bermain dengan cara kami.”

“Saya benar-benar senang dengan kinerja kami dan gol yang menakjubkan.”

Boro telah tampil mengesankan pada laga tandang mereka sejak promosi, kalah hanya sekali dari lima laga tandang, termasuk pula saat menahan imbang Arsenal, di mana tim asuhan Karanka menahan imbang dengan skor 0-0.

“Hari ini bahkan lebih sulit daripada Arsenal. Man City mencetak gol di waktu yang sulit bagi kami, menit-menit terakhir babak pertama, “tambahnya.

“Saya benar-benar senang untuk para pemain, yang menunjukkan sekali lagi bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun.”