Mikel Arteta Makin Rendah Diri dan Membuat Sedih Fans Arsenal

  • Berita Bola – Mikel Arteta ternyata semakin rendah diri dan membuat sedih fans setia Arsenal. Apa yang ia sampaikan memang sudah mulai mempengaruhi pikiran sebagian besar fans Meriam London.

Berita Bola – Mikel Arteta ternyata semakin rendah diri dan membuat sedih fans setia Arsenal. Apa yang ia sampaikan memang sudah mulai mempengaruhi pikiran sebagian besar fans Meriam London.

Mikel Arteta (34 tahun) memang sudah mengaku bahwa dirinya tidak tampil cukup bagus untuk Arsenal musim ini dan bakal menutup karirnya di sepakbola. Meski hal tersebut sangat sulit ia lakukan, namun Arteta merasa sekarang sudah saatnya.

Cedera membuat pemain handal itu hanya sanggup tampil 13 kali di musim ini, sementara kontraknya sudah resmi akan berakhir di musim panas nanti. Ia juga meminta pada semua fans agar menerima apa yang akan ia putuskan tersebut.

“Amat sulit untuk berhenti, namun saya ingin melakukannya. Saya ingin mengambil keputusan, dan saya kira di beberapa bulan terakhir saya tidak cukup bagus untuk bermain bagi klub di atas lapangan. Anda harus menerimanya. Sudah lama saya bermain sepakbola dan saya tidak ingin menipu semuanya. Ini waktunya. Saya ingin pergi dan lihat apa yang terjadi,” jelas Arteta dengan sedih sesuai rilis Goal International.

“Anda harus jujur pada diri anda sendiri. Itulah mengapa saya tidak marah dengan manajer. Saya marah pada diri saya sendiri. Ketika anda tidak bisa melakukannya dengan benar dan anda mengalami cedera di level seperti ini. Bagi saya, untuk bermain di klub ini, anda harus memberikan yang terbaik.”

“Bagi saya standar untuk bermain di klub ini, tidak cukup hanya sekedar delapan dari 10. Harus sempurna, 10 dari 10. Ketika anda tidak bisa melakukannya, anda tidak cukup bagus. Saya sendiri tidak senang dengan apa yang saya alami, namun saya ingin membuat keputusan saya sendiri,” pungkasnya.