Mimpi Mourinho Kini Ada di Sosok Costa

  Burnley akan jadi lawan perdana yang harus Chelsea taklukkan di Premier League 14/15. Demi mimpi The Blues menjuarai gelaran bergengsi tersebut, kini mimpi Jose Mourinho ada di sosok Diego Costa dalam musim panas ini. Sosok pria kelahiran Spanyol itu awalnya ditransfer dari Atletico Madrid, usai membawa Los Rojiblancos menjadi juara La Liga dan masuk […]

Liga Inggris  - Mimpi Mourinho Kini Ada di Sosok Costa

 

Burnley akan jadi lawan perdana yang harus Chelsea taklukkan di Premier League 14/15. Demi mimpi The Blues menjuarai gelaran bergengsi tersebut, kini mimpi Jose Mourinho ada di sosok Diego Costa dalam musim panas ini.

Sosok pria kelahiran Spanyol itu awalnya ditransfer dari Atletico Madrid, usai membawa Los Rojiblancos menjadi juara La Liga dan masuk final Liga Champions. Costa juga baru saja mencetak dua gol ketika The Blues mengalahkan Real Sociedad dalam laga uji coba terakhir.

“Oscar dan Eden Hazard butuh sosok yang bisa mengangkat mereka. Diego bisa melakukan itu. Dalam beberapa laga, ketika anda tidak punya banyak waktu, anda butuh kualitas,” tutur Mourinho sesuai rilis Daily Star.

“Kami bekerja ke arah situ, jadi kami bisa melawan tim yang kerap menumpuk 10 pemain di daerah pertahanan. Kami butuh kualitas dan kami berusaha mendapatkannya. Jika ada tim yang mampu unggul dari kami, maka itu karena mereka amat fantastis,” pungkasnya dengan penuh optimisme.

Sepakbola.cc