Mino Raiola: Paulo Dybala Lebih Baik Ke Manhester United Sajalah

Mino Raiola tak ragu menyarankan agar Paulo Dybala lebih baik segera pergi ke kubu Manchester United. Langsung jelaskan alasannya.

Paulo Dybala - Lionel Messi
Paulo Dybala - Lionel Messi

Mino Raiola tak ragu menyarankan agar Paulo Dybala lebih baik segera pergi ke kubu Manchester United. Langsung jelaskan alasannya.

Agen super Mino Raiola memang telah mendesak bintang Juventus, Paulo Dybala, agar segera angkat kaki dari juara bertahan Serie A tersebut. Raiola lebih mau Dybala bergabung dengan klub yang lebih cocok dengannya. Muncullah nama Manchester United.

Raiola awalnya hanya menyebut nama klub-klub seperti Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea sebagai tempat untuk Dybala semakin berkembang lebih baik lagi. Dybala sendiri aslinya bukan klien Raiola secara langsung. Maksudnya?

Ya, karena pada awal September Dybala memutuskan mengganti perwakilannya setelah gagal pindah ke Barcelona. Dybala sekarang ini masih diwakili oleh saudaranya, Gustavo. Meski bukan klien langsung, namun Raiola dikabarkan sangat akrab dengan pemain asal Argentina tersebut.

Dybala sendiri sebenarnya masih bisa menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang baru Juventus. Dia terbukti bisa mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan awal musim ini. Semua itu masih dinilai kurang oleh Raiola.

“Kalau saya pikir pada akhirnya dia (Paulo Dybala) pasti akan meninggalkan Juve. Dia harus pergi ke tim di mana dia masuk ke dalam sebuah proyek yang sangat sesuai dengan dirinya,” buka Raiola melalui radio RaiSport.

“Buat dia, masih sulit untuk saat ini bergabung dengan Barcelona. Tetapi, dia akan melakukannya dengan lebih baik di Real Madrid, Manchester United, Manchester City, atau Chelsea saja lebih baik,” tambahnya lagi.

Kubu Setan Merah dan Chelsea sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan Dybala pada musim panas lalu. Raiola bisa saja turun tangan mewujudkan Dybala untuk bermain di Liga Inggris.

Raiola terbukti masih punya lima pemain di dalam skuad Setan Merah. Setelah sebelumnya ada Sergio Romero dan Paul Pogba, Raiola ikut mengirim Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku. Jangan lupa ada juga nama Zlatan Ibrahimovic yang akhirnya memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Bagaimana Dybala? Tertarik ke MU?

Sepakbola.cc