Mirip Bintang Terkenal Chelsea, Pemain Bola Ini Tipu Sana Tipu Sini

  • Wajah kodian, hasil lumayan. Medi Abalimba, 24, mantan pemain Oldham Athletic dan Derby County, pernah mendapatkan penghasilan setara Rp 78,6 juta per minggu, sebelum karirnya berakhir tragis karena cedera berkelanjutan. Penghasilannya menurun drastis, tapi seleranya mahalnya tetap segitu terus.  Dalam rangka mempertahankan gaya hidup mewahnya, Abalimba mulai meniru tampang dan penampilan pemain sayap Chelsea Gael Kakuta […]

Sepakbola - Gelandang Liverpool Adam Lallana didaulat sebagai Pemain Terbaik Inggris tahun 2016 berkat penampilan impresifnya di tim nasional.

Liga Inggris Liga Spanyol  - Mirip Bintang Terkenal Chelsea, Pemain Bola Ini Tipu Sana Tipu Sini

Wajah kodian, hasil lumayan.

Medi Abalimba, 24, mantan pemain Oldham Athletic dan Derby County, pernah mendapatkan penghasilan setara Rp 78,6 juta per minggu, sebelum karirnya berakhir tragis karena cedera berkelanjutan.

Penghasilannya menurun drastis, tapi seleranya mahalnya tetap segitu terus. 

Dalam rangka mempertahankan gaya hidup mewahnya, Abalimba mulai meniru tampang dan penampilan pemain sayap Chelsea Gael Kakuta untuk mendapatkan secara gratis berbagai minuman keras dan pakaian secara kredit.

Pada satu kesempatan, Abalimba tidak membayar sebuah tagihan sampanye senilai Rp 491 juta pada sebuah klub di West End dengan mengklaim bahwa ia adalah seorang bintang Premier League dan dia “punya uang banyak.”

Dia juga menyalahgunakan pemakaian tiga hotel mewah di London sampai sebesar Rp 188 juta dan tidak membayar tagihan sebuah bar di Manchester sebesar Rp 98 juta, serta menghabiskan Rp 216 juta untuk sewa mobil limusin, dengan mengatakan bahwa ia memiliki kartu kredit American Express.

Abalimba akhirnya tertangkap oleh polisi setelah mencoba untuk membeli pakaian senilai lebih dari Rp 393 juta di Trafford Centre dengan menggunakan kartu kredit palsu.

Awal pekan ini di Manchester Crown Court, ia mengaku tiga tuduhan penipuan, membawa pergi Range Rover tanpa persetujuan dan gagal untuk membayar bensin senilai Rp 2.000.000.

Hampir semua pelanggaran penipuan itu dia lakukan dengan berpura-pura menjadi Kakuta, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Rayo Vallecano, Spanyol.

Lihat di bawah ini. Apakah mereka benar-benar mirip?

Liga Inggris Liga Spanyol  - Mirip Bintang Terkenal Chelsea, Pemain Bola Ini Tipu Sana Tipu Sini