Mohamed Salah: Liverpool Harus Move On Dari Sadio Mane

Mohamed Salah minta agar Liverpool harus move on dari sosok Sadio Mane. Hal ini masih terkait satu masalah.

Ederson - Sadio Mane

Mohamed Salah memang telah meminta agar Liverpool harus tetap bisa alihkan fokus dari sosok Sadio Mane. Liverpool harus terus bergerak maju usai kehilangan winger andalan yang satu ini karena cedera, setidaknya menurut pendapat Mohamed Salah.

Sang mantan pemain Southampton tersebut bisa kembali dari tugas membela Timnas Senegal dalam kondisi cedera. Ia dikabarkan harus absen setidaknya selama kurang lebih enam pekan karena masalah hamstring tersebut.

Diprediksi akan absen juga di pertandingan penting Premier League saat melawan raksasa Manchester United di akhir pekan. Bukan hanya saat lawan Setan Merah, Jurgen Klopp juga masih tak bisa menurunkannya di laga lain saat harus melawan Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Salah yang ikut prihatin terkait cedera pemain tersebut lantas meminta para suporter dan klub stop meratapi cedera yang dialami oleh sang bintang. Dalam dunia bola yang namanya cedera itu adalah hal yang wajar saja menurutnya.

“Saya sudah sempat mengirimi dia pesan pada saat dirinya di tim nasional dan ketika dia kembali,” beber Salah melalui laman resmi klub.

“Dia juga sempat bilang ke saya kalau dia cedera, dan itu memang kabar buruk untuk semua orang.”

“Namun ya itulah dunia sepakbola dan apapun bisa terjadi (termasuk cedera). Sekarang kami harus fokus pada pertandingan dan terus melangkah saja ke depan,” pungkasnya memberi saran.

Sepakbola.cc