Mourinho Akan Kesulitan Bahagiakan Semua Pemain Bintang!

Dengan begitu banyak bintang di skuad Jose Mourinho, manajer Southampton Claude Puel mempertanyakan bagaimana rekannya di Manchester United akan terus membuat pemainnya bahagia di Old Trafford. Paul Pogba, pemain termahal dunia, telah kembali ke Man United dan siap menjalani debut kedua di hari Jumat dalam bentrokan Liga Primer melawan Southampton setelah tiba dari juara Italia […]

Dengan begitu banyak bintang di skuad Jose Mourinho, manajer Southampton Claude Puel mempertanyakan bagaimana rekannya di Manchester United akan terus membuat pemainnya bahagia di Old Trafford.

Paul Pogba, pemain termahal dunia, telah kembali ke Man United dan siap menjalani debut kedua di hari Jumat dalam bentrokan Liga Primer melawan Southampton setelah tiba dari juara Italia Juventus.

Pogba akan memperkuat lini tengah yang sudah memiliki Juan Mata, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, dan Michael Carrick, sementara Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney dan Anthony Martial semua di starting XI.

Dan dengan Southampton mempersiapkan diri untuk menghadapi United di Old Trafford, Puel menegaskan Mourinho akan memiliki tangan penuh tugas berat.

“Pogba memiliki kualitas dan adalah pemain yang berbeda yang dapat membuat perbedaan dalam permainan ofensif dan defensif juga,” kata Puel.

“Dia selalu berbahaya di dalam permainan, tapi saya tidak tahu bagaimana manajer dapat membuat semua pemain hebat ini bekerja sama.”

“Sulit untuk tetap menjadi kolektif dan memiliki dua atau tiga pemain untuk setiap posisi di lapangan. Saya yakin mereka bisa menjadi salah satu favorit untuk memenangkan kejuaraan. Tapi saya harap kami bisa memperlambat mereka dan mengambil satu atau tiga poin dari Manchester United.”

“Yang paling penting bagi kami adalah untuk tidak menganggap mereka sebagai tim besar dengan pemain hebat, tetapi untuk menganggap mereka sebagai lawan dengan kesempatan yang baik untuk membuat permainan yang baik dan membuat hasil yang baik.”

Southampton ditahan imbang 1-1 oleh Watford di laga pembuka mereka, sementara United menang atas Bournemouth 3-1.