Mourinho Dibuat Frustrasi Oleh Taktik Hull City

Sepakbola – Manchester United dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Hull City, Kamis (2/2) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho kecewa dan frustrasi.

Jose Mourinho

Gilabola.com – Manchester United dipaksa bermain imbang 0-0 oleh Hull City, Kamis (2/2) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho kecewa dan frustrasi.

Sangat beralasan jika Mourinho merasa kecewa berat dengan hasil ini. Pasalnya Manchester United mendominasi sepanjang 90 menit permainan. Tapi, segala upaya yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil dimentahkan oleh Hull City yang bertahan total dalam laga di Old Trafford ini.

Dalam jumpa pers seusai pertandingan, Jose Mourinho mengungkapkan rasa kecewanya. Dia mengaku pasukannya tidak bisa memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka dapatkan di depan gawang lawan. Sebaliknya, dia juga tak mau mengeritik taktik bertahan yang diperagakan Hull City.

“Kami tidak mencetak gol. Jika Anda tak mencetak gol, Anda tak mungkin akan menang. Kiper mereka bagus,” kata Mourinho dalam nada penuh kecewa seperti dilansir Sky Sports. “Kami harus mencetak gol, kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk bermain. Jika Anda bermain 35-40 menit di kedua babak, itu banyak.”

“Saya hanya ingin bilang saya tidak mengritik (taktik) Hull City.┬áMereka mencoba melakukan apa yang bisa mereka lakukan dan apa yang boleh mereka lakukan. Itu hak mereka. Mereka sedang berjuang untuk bertahan di Premier League dan saya tidak mengritik mereka, karena setiap poin adalah,” kata Mourinho ketika dimintai komentarnya tentang taktik Hull City.

Hasil imbang ini membuat MU gagal mempersempit jarak poin dengan peringkat keempat Liverpool. MU mengantongi nilai 42, tertinggal empat poin di belakang Liverpool, dan 14 poin di bawah pemuncak klasemen, Chelsea.

Sepakbola.cc