Mourinho Kritik Terbuka Strikernya

  Jose Mourinho, Manajer Chelsea, dengan mengagetkan berani melempar kritik terbuka untuk kinerja para stikernya. Tak kurang tiga penyerang handalnya […]

Jose Mourinho, Chelsea, Samuel Eto'o, Fernando Torres, Demba Ba

 

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, dengan mengagetkan berani melempar kritik terbuka untuk kinerja para stikernya. Tak kurang tiga penyerang handalnya menjadi sasaran tembak kekesalan Mou.

Trio striker The Blues yang ‘beruntung’ tersebut adalah Samuel Eto’o, Fernando Torres dan Demba Ba yang terbukti masih loyo hingga sejauh ini. Jumlah striker memang dirasa sudah ideal oleh Mourinho, namun tidak dengan kontribusi mereka yang cuma sanggup memberi total empat gol di liga.

“Kami punya tiga striker – jumlah yang sempurna, dan mereka bekerja dengan sangat baik untuk tim. Tetapi jumlah gol mereka bukanlah jumlah yang saya atau mereka inginkan. Empat gol di antara mereka di liga tidaklah cukup untuk membuat saya atau mereka sendiri bahagia,” semburnya kesal.

Kekesalan terbuka tersebut membuat kabar beredar jika Mourinho akan kembalai memburu striker lain di bursa transfer. The Daily Star dengan berani mengklaim sepihak jika ketiga striker senior tersebut akan segera dipecatnya.

Sepakbola.cc