Mourinho Puji Mentalitas Marcus Rashford, Luke Shaw

319

Performa Marcus Rashford mendapatkan pujian dari Jose Mourinho, tapi juga rekan satu timnya di Manchester United Luke Shaw.

Liga Inggris  - Mourinho Puji Mentalitas Marcus Rashford, Luke Shaw

Performa Marcus Rashford mendapatkan pujian dari Jose Mourinho, tapi juga rekan satu timnya di Manchester United Luke Shaw.

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji Luke Shaw karena bermain dengan rasa sakit dalam kemenangan timnya atas Anderlecht.

Shaw, yang sering dikritik musim ini, bermain 120 menit saat United lolos ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan perpanjangan waktu 2-1 atas Anderlech di Old Trafford, Jumat (21/4) dini hari WIB.

Marcus Rashford adalah pahlawan dengan golnya pada menit ke-107, namun kemenangan tersebut dibayar mahal oleh tuan rumah, yang kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo karena cedera.

Mourinho pun memberikan pujian untuk Rashford – yang sekarang memiliki 10 gol di semua kompetisi musim ini – dan juga bek kiri Shaw.

“Saya selalu mempercayai para pemain dengan mentalitas khusus. Selalu percaya mereka. Luke Shaw melakukan sesuatu yang baru hari ini, itu sangat berarti bagi saya,” katanya dalam sebuah konferensi pers.

“Setelah 90 menit, sebelum saya tahu bahwa saya harus menarik Zlatan, dia mengalami kram, saya memiliki Ashley Young yang siap untuk datang, dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya akan bermain selama 30 menit dengan kram, tidak masalah.”

“Dia bilang jika Anda perlu melakukan perubahan di posisi lain, saya siap untuk itu. Hal-hal semacam ini membuat saya mempercayai para pemain. Ada aspek teknis, tapi mentalitasnya adalah alasan mengapa saya selalu mempertahankan Marcus dalam tim, karena itu.”

Rashford telah bermain tanpa gol di Liga Primer sejak September sebelum mencetak gol di pertandingan back-to-back terbaru awal bulan ini.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, lawan yang sulit, saya lelah, saya membayangkan para pemain lebih lelah dari saya,” lanjutnya. “Kami masih memiliki impian untuk memenangkan kompetisi.”