Berita Bola - Mourinho Suka Melawan United -

 

Jose Mourinho mengaku sangat menyukai tantangan melawan Manchester United. Mou memang akan terus memimpin Chelsea untuk menghadapi The Red Devils dalam ajang Premier League setelah hasil imbang dini hari tadi.

Saat Mou masih memimpin Porto, sempat mengejutkan dunia sepakbola Inggris ketika merayakan kemenangan atas United di Old Trafford dengan ‘berselancar’ di rumput Old Trafford.

“Saya menang, kalah dan imbang melawan United. Saya pernah saling menyingkirkan dengan United di Liga Champions. Saya punya banyak alasan untuk melawan mereka. Mungkin saya lebih banyak menang, tetapi melawan United selalu memberi saya kesenangan,” ujarnya.

Mourinho masih mengingat dengan jelas laga terakhirnya melawan United. Ia harus menghadapi mereka di babak 16 besar Liga Champions musim lalu ketika masih menjadi pelatih Real Madrid.

BACA JUGA  Bastian Schweinsteiger Pindah Amerika, Ini Alasannya

“Tahun lalu kami bermain melawan mereka di babak knockout Liga Champions. kami harus menghadapi United di babak yang masih cukup awal. Saya bahagia waktu itu. Saya menyukainya,” tutupnya.

 

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!