Moyes Percaya Diri Tidak Akan Dipecat

  •   Selalu babak-belur dalam laga, pemain sampai berseteru, dihujat fans, makin menjauh dengan pemain dan lain-lain tidak membuat David Moyes patah semangat. Ia bahkan sangat yakin dan percaya diri tidak akan dipecat dari kursi pelatih. Alasan utama ia meyakini dilihat dari kontrak enam tahun yang diberikan padanya adalah bukti Manchester United sudah sadar jika rekonstruksi […]

Liga Inggris  - Moyes Percaya Diri Tidak Akan Dipecat

 

Selalu babak-belur dalam laga, pemain sampai berseteru, dihujat fans, makin menjauh dengan pemain dan lain-lain tidak membuat David Moyes patah semangat. Ia bahkan sangat yakin dan percaya diri tidak akan dipecat dari kursi pelatih.

Alasan utama ia meyakini dilihat dari kontrak enam tahun yang diberikan padanya adalah bukti Manchester United sudah sadar jika rekonstruksi klub memang butuh waktu tak singkat.

Terpilih menggantikan sosok legendaris Sir Alex Ferguson, Moyes mendapati awal karir manajerialnya di Old Trafford tak berjalan semulus jalan tol. Namun ia tetap merasa yakin jika petinggi klub tak bakal mendepaknya dalam waktu dekat.

“Saya diberikan kontrak enam tahun. Semua hal bakal selalu butuh waktu. Sudah ada proses pembangunan kembali yang berjalan di sini selama bertahun-tahun dan kami akan terus melanjutkan itu,” ujarnya mantap.

“Klub yang tepat memilih manajer yang tepat, pun sebaliknya. Saya selalu berharap didekati Man United dan pada akhirnya mereka memilih saya. Dukungan mereka tak mengejutkan saya,” pungkasnya lagi.