MU Punya Uang, Ronaldo Ingin Pindah, Tapi Transfer Tak Akan Terjadi!

36

MANCHESTER UNITED tidak akan dapat memboyong Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas mendatang, menurut ahli sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

Manchester United tidak akan dapat memboyong Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas mendatang, menurut ahli sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

Setan Merah ingin memboyong kembali Ronaldo akan tetapi mereka harus merogoh kocek dalam dalam untuk mendapatkan sang mega bintang Real Madrid tersebut.

Manchester United konon harus membayar Real Madrid sekitar 80 juta pounds untuk Ronaldo  sementara peraih Ballon d’Or ini juga menuntut gaji 20 juta pounds setahun.

Tapi meskipun Manchester United memiliki uang sebanyak itu, Balague bersikeras bahwa transfer besar tidak akan terjadi. Balague mengatakan: “Saya tahu pasti Real Madrid tidak akan membiarkan Cristiano pergi musim panas ini, tidak akan mungkin”.

“Tidak peduli bahwa Manchester United memiliki uang untuk mendapatkan dia, tidak peduli bahwa Cristiano berpikir ingin kembali ke MU – Real Madrid tetap tidak akan membiarkan dia pergi.”

United memiliki opsi pertama untuk menandatangani bomber Portugal setelah mereka menjual Ronaldo ke Real Madrid dengan harga 80 juta pounds pada tahun 2009.

Starsport memberitakan bahwa seluruh klub top Eropa telah mempertimbangkan untuk memperoleh kesepakatan mendapatkan Ronaldo tetapi mereka telah menilai Ronaldo terlalu mahal.

Itu berarti hanya Manchester United yang mampu memboyong mantan pemain mereka ini setelah rival utama, termasuk Paris Saint Germain, Chelsea dan Manchester City, keluar dari persaingan.

Louis van Gaal telah berupaya untuk menandatangani Ronaldo tapi dia harus meyakinkan pemilik klub, keluarga Glazer, bahwa keuangan mereka cukup. United tetap adalah salah satu klub terkaya di dunia dan memiliki kekuatan keuangan untuk mendapatkan pemain semacam Ronaldo.

Chief executive Ed Woodward, memberikan jaminan 750 juta pounds usai kesepakatan United dengan Adidas, ini jelas meningkatkan kocek keluarga Glazer, yang dikabarkan akan mempertimbangkan menandatangani kembali salah satu bintang paling populer dan sukses dalam sejarah mereka .

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, menegaskan pada musim panas 2013 bahwa kliennya merasa tidak dicintai di Real dan bersedia untuk pindah. Dia akhirnya menandatangani kontrak baru dengan Real bukan yang mengikat dia sampai 2018.

Tapi akhir-akhir ini Ronaldo dikabarkan marah atas keputusan klub raksasa Spanyol ini untuk menjual teman dekatnya,  Angel Di Maria dan Xabi Alonso.