Musim Panas Rooney Ke Madrid?

5

Wayne Rooney ke Real Madrid pada musim panas nanti? Hal ini bisa saja terjadi hanya bila penawaran 25 juta pound oleh pihak Real Madrid diterima oleh manajemen Manchester United. Saat ini Wayne Rooney menjadi pilihan alternatif bagi Real Madrid setelah mereka kesulitan untuk memboyong striker Manchester City, Sergio “Kun” Aguero. Pemain Argentina itu telah memperpanjang kontraknya […]

Liga Inggris  - Musim Panas Rooney Ke Madrid?Wayne Rooney ke Real Madrid pada musim panas nanti? Hal ini bisa saja terjadi hanya bila penawaran 25 juta pound oleh pihak Real Madrid diterima oleh manajemen Manchester United.

Saat ini Wayne Rooney menjadi pilihan alternatif bagi Real Madrid setelah mereka kesulitan untuk memboyong striker Manchester City, Sergio “Kun” Aguero. Pemain Argentina itu telah memperpanjang kontraknya pada Mei 2013.

Nama lain dalam daftar pilihan Real Madrid antara lain striker Liverpool, Luis Suarez, dan striker AS Monaco, Radamel Falcao. Sama seperti Aguero, tampaknya kedua nama itu juga susah untuk dibotong. Suarez karena baru menandatangani kontrak sedangkan Falcao karena harganya yang mahal sekali.

Akhirnya pilihan pun jatuh pada nama  Rooney, Madrid pun maju dengan penawaran sebesar 25 juta pound. Madrid membutuhkan Rooney untuk menjadi pemain bisa menjadi striker tunggal di lini depan. Madrid memerlukan Rooney untuk menjadi penyerang tunggal di depan, karena saat ini hanya Karim Benzema striker tunggal Madrid yang dianggap sudah matang.

Untuk mendapatkan Rooney, Real Madrid harus bersaing dengan rivalnya di liga Inggris, Chelsea. Jose Mourinho kabarnya akan segera melayangkan penawaran ketiga untuk Rooney.