Nama Ancelotti Makin Naik Gantikan Moyes

  The Telegraph, salah satu media ternama di negeri Britania Raya, kini menunjuk Carlo Ancelotti sebagai kandidat paling tepat untuk menjadi nahkoda utama United di musim kompetisi yang akan datang. Klaim ini makin naikkan nama Ancelotti. Ya, pada saat media lain masih percaya bahwa Louis van Gaal bakal menjadi bos terbaru pengganti David Moyes di […]

Liga Inggris  - Nama Ancelotti Makin Naik Gantikan Moyes

 

The Telegraph, salah satu media ternama di negeri Britania Raya, kini menunjuk Carlo Ancelotti sebagai kandidat paling tepat untuk menjadi nahkoda utama United di musim kompetisi yang akan datang. Klaim ini makin naikkan nama Ancelotti.

Ya, pada saat media lain masih percaya bahwa Louis van Gaal bakal menjadi bos terbaru pengganti David Moyes di Manchester United, The Telegraph justru berpikiran sebaliknya.

Ancelotti, yang kini sudah sama-sama diketahui menjadi pelatih Real Madrid, memang dikenal sebagai pelatih jempolan Eropa yang sudah menimba pengalaman di berbagai liga yang berbeda. Ia juga pernah merasakan atmosfer Premier League dengan menjadi bos Chelsea. Dalam satu musim, Carletto sukses mempersembahkan gelar juara Premier League dan Piala FA bagi The Blues.

Kendala satu-satunya, Ancelotti masih menyisakan kontrak satu tahun dengan Real Madrid. Hingga kini ia menjalankan pekerjaannya dengan baik di Los Blancos dan sudah terbukti berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey untuk tim raksasa ini.