Napoli Tak Keberatan Tampung Mario Balotelli

Semenjak didatangkan dari AC Milan, Mario Balotelli terbukti belum mencetak satu gol pun di Premier League musim ini. Klub juga sempat kepanasan melihat ulahnya diluar lapangan. Kini Napoli tak keberatan tampung sosok pemain Bengal tersebut.

Ya, Liverpool sepertinya sudah menemukan solusi maknyus untuk menendang Mario Balotelli di bulan Januari ini. Menurut laporan yang diturunkan oleh Metro, Napoli menyatakan siap untuk menampung striker Italia tersebut.

Masalahnya, The Reds harus bersiap menerima proposal yang nilainya jauh dari jumlah yang mereka keluarkan untuk membeli sang pemain dari AC Milan. Napoli hanya bersedia membayar 10 juta poundsterling dari 16 juta harga asli Balotelli.

Napoli sendiri dikabarkan tertarik untuk merekrut Balotelli demi mengantisipasi kepergian Gonzalo Higuain, yang dikabarkan sudah tidak kerasan di San Paolo menyusul kegagalan klub untuk bermain di Liga Champions musim ini.

Keputusan menampung Super Mario mulai membuat fans Napoli ketar-ketir karena kesan negatif yang cenderung melekat di Balotelli.

Advertisement