Newcastle dekati Deschamps

8

Klub Newcastle tengah mendekati mantan kapten Perancis, Didier Deschamps untuk menduduki kursi manajer yang kosong menyusul dipecatnya manajer Sam Allardyce pekan lalu. Deschamps yang saat ini masih “menganggur” setelah meninggalkan Juventus akhir musim lalu, masuk dalam daftar incaran Newcastle setelah klub itu gagal membujuk mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier, dan manajer Portsmouth, Harry Redknapp. Deschamps, […]

Klub Newcastle tengah mendekati mantan kapten Perancis, Didier Deschamps untuk menduduki kursi manajer yang kosong menyusul dipecatnya manajer Sam Allardyce pekan lalu.

Deschamps yang saat ini masih “menganggur” setelah meninggalkan Juventus akhir musim lalu, masuk dalam daftar incaran Newcastle setelah klub itu gagal membujuk mantan manajer Liverpool, Gerard Houllier, dan manajer Portsmouth, Harry Redknapp.

Deschamps, 39, dilaporkan akan terbang ke Inggris dalam satu dua hari ini untuk berdiskusi dengan pemilik The Magpies, Mike Ashley, dan ketua klub Chris Mort.

Selama berkarir sebagai manajer, Deschamps boleh dibilang cukup sukses. Dengan dana yang terbatas dia mampu membawa Monaco mencapai final Liga Champions pada tahun 2004. Berkat polesan tangan dinginnya pula, Juventus berhasil kembali ke Seri A setelah musim lalu didegradasi ke Seri B karena kasus pengaturan skor pertandingan
***