N’Golo Kante Berkomentar Soal Dijagokan Pemain Terbaik Inggris

137

Sepakbola – N’Golo Kante berkomentar soal dijagokan jadi pemain terbaik Inggris. Riyad Mahrez sebelumnya telah ikut mengunggulkan nama Kante.

Liga Inggris  - N'Golo Kante Berkomentar Soal Dijagokan Pemain Terbaik Inggris

Gilabola.com – N’Golo Kante berkomentar soal dijagokan jadi pemain terbaik Inggris. Riyad Mahrez sebelumnya telah ikut mengunggulkan nama Kante.

N’Golo Kante, gelandang Chelsea, mengaku menikmati karir di The Blues namun menolak disebut sebagai pemain terbaik di musim ini.

Pemain asal Perancis itu menjadi salah satu kunci Leicester City dalam menyabet titel juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah pada musim lalu.

Di musim panas kemarin, Ia meninggalkan Claudio Ranieri di The Foxes demi menerima pinangan Chelsea dengan mahar sebesar Rp 529 miliar.

Di bawah kendali Antonio Conte, Chelsea berkesempatan meraih titel juara dan bagi Kante itu akan menjadi kedua kalinya dalam dua musim merumput di Inggris.

Meski diunggulkan sebagai penerima gelar Pemain Terbaik, yang dimenangkan oleh bekas rekannya di Leicester Riyad Mahrez di edisi sebelumnya, Kante bersikukuh rekan-rekannya lah yang layak difavoritkan dibanding dirinya.

“Saya bertambah bagus. Tapi saya tidak merasa sebagai pemain terbaik di Liga Inggris,” ujarnya, seperti dikutip dari Telefoot.

“Ada banyak pemain-pemain yang bagus. Ada banyak pemain yang layak mendapatkan penghargaan tersebut di tim saya.”

Seusai memenangi laga kontra Stoke City dengan skor 2-1, Sabtu (18/03) malam WIB, Conte mengatakan bahwa timnya hanya perlu menambahkan tujuh poin lagi demi menjadi jawara Liga Inggris.

Senada dengan perkataan David Luiz, Kante tidak ingin rekan-rekannya kehilangan fokus sebab perjalanan liga masih panjang dan masih ada kans disalip oleh Tottenham Hotspur, Manchester City dan Liverpool FC.

Apalagi klub asal London itu akan bertanding kontra Crystal Palace dan The Citizen seusai jeda internasional nanti.

“Kami harus melakoni laga demi laga. Itu yang semua orang pikirkan. Kami berada di posisi yang bagus tapi kami tidak boleh jumawa,” tambahnya.