Oscar Tabarez Ungkapkan Awal Cerita Transfer Luis Suarez ke Barcelona

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez telah menceritakan kisah berikut untuk stasiun radio lokal Sport 890 tentang transfer  Luis Suarez ke Barcelona.

Luis Suarez ternyata telah mengatakan kepada Tabarez tentang ketertarikan Barcelona pada bulan November tahun lalu beberapa hari sebelum pertandingan melawan Jordania. Pada saat itu pembicaraan antara Liverpool dan Barcelona berlangsung sangat baik dan kesepakatan akan diatur kembali kemudian.

Setelah musim yang luar biasa Luis Suarez di Liga Inggris, ternyata  Liverpool tidak ingin menjual dia dan mereka mulai mundur dari kesepakatan yang mereka buat dengan Barcelona pada bulan November tahun lalu.

Sebagai catatan, Suarez menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan Liverpool pada bulan Desember di mana Suarez, yang kesepakatan asli ditetapkan untuk berakhir pada 2016, setuju untuk mendapatkan sekitar £ 160.000 sampai akhir musim lalu dan kemudian £ 200.000 per minggu selama empat tahun terakhir dari kontrak. Kontrak tersebut juga mengatur harga 75 juta euro untuk klausul pembelian dalam kontrak Suarez.

 

Advertisement