Ozil Mengaku Salah dan Minta Maaf

18

  Per Mertesacker dan Mesut Ozil tegang usai Arsenal kalah 3-6 dari Manchester City. Semua karena Ozil tak mau ikut memberikan aplaus sebagai ucapan terima kasih pada fans Arsenal yang sudah datang mendukung tim ke Etihad Stadium. Ozil mengaku salah dan minta maaf. Mertesacker sebagai kapten tim dalam pertandingan itu memang memarahi Ozil. Mertesacker terlihat […]

Liga Inggris  - Ozil Mengaku Salah dan Minta Maaf

 

Per Mertesacker dan Mesut Ozil tegang usai Arsenal kalah 3-6 dari Manchester City. Semua karena Ozil tak mau ikut memberikan aplaus sebagai ucapan terima kasih pada fans Arsenal yang sudah datang mendukung tim ke Etihad Stadium. Ozil mengaku salah dan minta maaf.

Mertesacker sebagai kapten tim dalam pertandingan itu memang memarahi Ozil. Mertesacker terlihat sangat marah kepada rekan satu timnya di timnas Jerman tersebut.

Arsene Wenger tak menganggap masalah itu terlalu serius, karena yakin kedua pemain itu akan berbaikan kembali.

“Dua pemain Jerman itu akan bisa menyelesaikan masalah tersebut, jangan khawatir,” ucap Wenger dengan santai.

Beberapa waktu setelah pertandingan berakhir, Ozil mengucapkan permintaan maaf terbuka kepada para pendukung Arsenal via akun resmi Facebook-nya.

‘Saya minta maaf karena tidak menyampaikan ucapan terima kasih kepada fans pada akhir pertandingan. Kalian semua sudah sangat baik kepada saya dan juga telah melakukan perjalanan jauh dan mengeluarkan uang untuk mendukung kami. Saya kecewa dengan hasil pertandingan dan saya tahu harusnya saya datang dan ucapkan ‘terima kasih’. Saya tahu itu adalah tradisi besar Arsenal baik ketika menang, imbang atau kalah.’