Patrice Evra: Gaya Inggris seperti Chelsea

Bek Prancis Parice Evra mengatakan gaya bermain Inggris mirip dengan cara Chelsea saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions 2012. Mereka bermain defensiv. Prancis bermain imbang 1-1 melawan Inggris di laga pembuka Grup D Euro 2012, Selasa (12/6) malam. Gol pembuka dari Samir Nasri bisa disamakan oleh Joleon Lescott melalui sundulan kepala. “Kami frustasi sebab […]

Liga Europa Liga Inggris  - Patrice Evra: Gaya Inggris seperti ChelseaBek Prancis Parice Evra mengatakan gaya bermain Inggris mirip dengan cara Chelsea saat menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions 2012. Mereka bermain defensiv.

Prancis bermain imbang 1-1 melawan Inggris di laga pembuka Grup D Euro 2012, Selasa (12/6) malam. Gol pembuka dari Samir Nasri bisa disamakan oleh Joleon Lescott melalui sundulan kepala.

“Kami frustasi sebab kami bermain lebih baik. Saat itu seperti ada 15 pemain di depan kami sehingga sulit bergerak,” kata bek Manchester United itu dengan nada kecewa.

“Penonton mentertawakan gaya bermain yang mirip cara Chelsea menghadapi Barcelona. Mungkin fans Inggris menginginkan timnya bermain lebih baik. Tapi jika Inggris menang dengan cara itu, mereka juga senang,” tambah Evra.

Di pertandingan berikutnya Prancis akan bertemu Ukraina, sedangkan Inggris berhadapan dengan Swedia.