Paul Merson: Alvaro Morata Lebih Baik Ketimbang Alexandre Lacazette

Paul Merson percaya Alvaro Morata memiliki ‘kelas yang berbeda’ dengan Alexandre Lacazette dan yakin Chelsea punya transfer yang lebih baik.

Liga Inggris  - Paul Merson: Alvaro Morata Lebih Baik Ketimbang Alexandre Lacazette

Paul Merson percaya Alvaro Morata memiliki ‘kelas yang berbeda’ dengan Alexandre Lacazette dan yakin Chelsea telah memiliki transfer yang lebih baik musim panas ini.

The Blues membayar senilai £ 71 juta (1,28 trilyun) untuk pemain internasional Spanyol itu, sementara Arsenal menghabiskan dana yang memecahkan rekor transfer klub senilai £ 52 juta (936 milyar) untuk penyerang Prancis itu.

Keduanya telah mencetak gol di Liga Primer musim ini, dengan Lacazette mencetak gol dua kali dalam tiga kali penampilannya sebagai starter dan Morata mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam jumlah waktu yang sama.

Dengan keduanya datang di jendela transfer terakhir, ada banyak perbandingan antara duo tersebut menjelang pertemuan pertama mereka di Inggris. Namun Merson yakin Morata akan menjadi rekrutan yang lebih baik ketimbang Lacazette.

‘Tidak, saya suka dia [Lacazette], saya pikir dia adalah pemain yang bagus – tapi Morata adalah pemain dengan kualias top,” katanya kepada Sky Sports.

“Morata akan menjadi bintang absolut di Liga Primer. Dia memiliki kelas yang berbeda. Saya melihatnya datang sebagai pemain pengganti dalam pertandingan pertama melawan Burnley dan bahkan dalam 15 menit itu … seperti ketika Anda menonton sesuatu dan seseorang melakukan sesuatu dalam 15 menit dan Anda berpikir, ‘Wow, mereka bisa bermain’ dan dia melakukannya lima kali.”

Arsenal dan Chelsea sebelumnya sudah berjumpa dua kali di awal musim ini, satu di laga persahabatan dan satu lagi di Community Shield yang mempertemukan juara Piala FA dan Liga Primer.

The Blues memenangkan laga persahabaan pra musim, sebelum The Gunners membalas lewat kemenangan di Community Shield lewat adu penalti.

 

Source :

Metro