Paul Pogba Mlempem, Dibela Robert Pires

Sepakbola – Paul Pogba telah mendapatkan pembelaan sengit dari sosok Robert Pires. Penjelasan sang mantan pemain handal itu patut disimak.

Paul Pogba
Paul Pogba

Gila Bola –¬†Paul Pogba telah mendapatkan pembelaan sengit dari sosok¬†Robert Pires. Penjelasan sang mantan pemain handal itu patut disimak.

Paul Pogba tidak sendirian hadapi masalah. Robert Pires, Selaku mantan pemain timnas Prancis merasa bila manajer Manchester United saat ini, Jose Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pembimbing untuk Paul Pogba di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Inggris.

Seperti yang diketahui, Pada awal musim ini Pogba kembali memperkuat Man United, Kubu Setan Merah sampai harus memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkannya dari Juventus.

“Pogba memiliki banyak tekanan lantaran orang-orang membicaraan mengenai harganya, Namun Anda tidak dapat melupakan Pogba merupakan pemain muda dan Ia membutuhkan waktu untuk adaptasi.”Ujar Pires pada Sky Sports.

“Saya pikir itu begitu penting lantaran Liga Inggris teramat sulit, Tidak hanya bagi permainan, Namun juga setiap pagi di sesi latihan.”

“Saya kenal Pogba, Saya sangat yakin padanya, Namun saya rasa Man Utd adalah pilihan yang baik untuknya Dan apabila Anda bekerja dengan Jose Mourinho, Anda dapat banyak belajar.”Imbuhnya.

Sejauh ini, Peforma Poga memang masih belum memenuhi ekspetasi, Total pemain berusia baru dapat mencetak 7 gol dari 41 laga yang telah dilakoni.

“Musim perdana begitu sulit, Itu seperti transisi baginya lantaran Ia terbiasa bermain untuk Juventus di Italia dan semuanya berbeda, Anda tidak dapat membandingkan Prancis, Italia, Spanyol, Jerman dan Inggris, Mereka tidak sama.”

“Dan itulah sebabnya waktu beradaptasi begitu penting untuk Pogba dan pemain Man Utd lainnya.”Tandas Pires.

Sepakbola.cc