Paul Pogba Tak Sabar Lawan Liverpool

6

Berita Bola, Liga Inggris – Paul Pogba beranggapan laga antara Manchester United kontra Liverpool lebih bergengsi dibandingkan derby Manchester.

Paul Pogba Tak Sabar Lawan Liverpool - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris – Paul Pogba beranggapan laga antara Manchester United kontra Liverpool lebih bergengsi dibandingkan derby Manchester.

Manchester United akan menjamu The Reds di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris di pekan ke-21, Minggu (15/01) malam WIB. Kedua kesebelasan saat ini berada dalam kondisi apik, khususnya United yang mengalami 15 laga tidak terkalahkan di semua ajang.

Sedangkan di pentas Liga Inggris, The Red Devils mengecak 11 rekor tidak terkalahkan meski saat ini duduk di peringkat ke-6 klasemen, terpaut lima poin dari calon lawannya tersebut.

Meski ini merupakan laga pertama Pogba kontra Liverpool sejak dia dibeli ulang dari Juventus pada musim panas 2016 lalu, ia berkata bahwa laga di akhir pekan nanti merupakan pertandingan yang penting. Dia menyebut laga melawan tim kuat akan membuktikan grafik peningkatan skuat Jose Mourinho.

“Sejarah pertandingan ini sudah diketahui publik. Ini laga besar, lebih besar dibandingkan dengan melawan Manchester City,” ujar Pogba pada BBC. “Suasananya selalu sangat spesial. Anda ingin meraih tiga poin melawan tim manapun, namun akan lebih terasa spesial ketika didapat dari hasil melawan Liverpool.”

Menjelang laga tersebut, tim tuan rumah sudah mengantongi kemenangan 2-0 melawan Hull City di pertemuan pertama ajang semi-final Piala Liga, Rabu (11/01) WIB kemarin. Sedangkan Liverpool harus takluk dari Southampton dengan sebiji gol di Stadion St. Mary’s, Kamis (12/01) WIB lalu.

Pogba sendiri belum pernah bermain melawan Liverpool di pentas liga kala United masih diarsiteki oleh Sir Alex Ferguson, baik di laga kandang maupun laga tandang.