Scholes: MU Baru Bisa Bangkit Dua Tahun Lagi! Hwaduh!

19

Paul Scholes mengaku pesimis Manchester United  mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dengan komposisi skuad yang dimiliki saat ini. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho perlu diberi waktu untuk memperbaiki penampilan buruk dan membangun tim yang dapat bersaing di papan atas. Legenda Man United itu meyakini permasalahan utama The Red Devils yang terakhir ditaklukan Fenerbahce dengan skor 2-1 […]

Liga Inggris  - Scholes: MU Baru Bisa Bangkit Dua Tahun Lagi! Hwaduh!

Liga Inggris  - Scholes: MU Baru Bisa Bangkit Dua Tahun Lagi! Hwaduh!

Paul Scholes mengaku pesimis Manchester United  mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dengan komposisi skuad yang dimiliki saat ini.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho perlu diberi waktu untuk memperbaiki penampilan buruk dan membangun tim yang dapat bersaing di papan atas.

Legenda Man United itu meyakini permasalahan utama The Red Devils yang terakhir ditaklukan Fenerbahce dengan skor 2-1 bukan merupakan kesalahan Mourinho. Scholes pun meminta agar Mourinho mendapat dukungan di Old Traford.

“Ini tiga tahun yang menyakitkan, dan saya rasa hingga 18 bulan atau dua tahun kemudian akan sama sampai manajer ini memiliki tiga atau empat jendela transfer untuk benar-benar mendapatkan yang diingingkan,”ujar Scholes kepada BT Sport.

“Saya rasa dalam kurun waktu dua tahun klub ini akan dikenal dari apa yang mereka lakukan saat ini. Namun apa pun yang bisa kami lakukan dalam dua tahun ini merupakan bonus, entah itu memenangkan Piala Liga atau pun Piala FA.”

“Apakah mereka bisa memenangkan kompetisi ini? sepertinya tidak, dan itu ditunjukan dalam tiga tahun, mereka tidak dapat memenangkan Liga dengan skuad ini.”

“Ada tiga atau empat tim yang lebih baik di Liga Inggris, kita tahu saat ini klub tidak sanggup bersaing untuk Liga,” tambahnya.