Pemain Andalan Inggris Takut Lihat Keganasan Balotelli

  •   Seorang pemain andalan Timnas Inggris ternyata menyimpan rasa takut melihat keganasan seorang Mario Balotelli. Ia dianggap punya daya skill yang berbahaya dengan teknik tembakan bola yang dianggap mematikan. Ya, Defender yang memperkuat Timnas Inggris, Phil Jagielka, memang secara terbuka menyatakan kekhawatiran akan keganasan bomber Italia, Mario Balotelli. Pemain Everton ini menyebut bahwa Balotelli memiliki […]

Las Palmas akan mengandalkan rekor baik mereka di kandang saat akan menjamu Athletic Bilbao di Estadio De gran Canaria, Selasa pagi.

Liga Inggris Liga Italia Piala Dunia  - Pemain Andalan Inggris Takut Lihat Keganasan Balotelli

 

Seorang pemain andalan Timnas Inggris ternyata menyimpan rasa takut melihat keganasan seorang Mario Balotelli. Ia dianggap punya daya skill yang berbahaya dengan teknik tembakan bola yang dianggap mematikan.

Ya, Defender yang memperkuat Timnas Inggris, Phil Jagielka, memang secara terbuka menyatakan kekhawatiran akan keganasan bomber Italia, Mario Balotelli. Pemain Everton ini menyebut bahwa Balotelli memiliki naluri gol yang cukup tinggi dan mampu mencetak gol dari luar kotak penalti.

“Balotelli memiliki karakter sebagai pencetak gol sejati. Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan juga teknik tembakan yang mematikan, terlebih lagi menggunakan laju bola Piala Dunia yang unik seperti saat ini,” puji pemain 31 tahun ini sesuai rilis situs resmi FIFA.

“Kami akan sangat kesulitan untuk mencegah ia menembak ke gawang dari luar kotak penalti. Semoga kami bisa melakukan yang terbaik dan meraih poin.”

Jagielka siap tidak siap akan menjadi tumpuan The Three Lions untuk mematikan pergerakan Super Mario. Kedua tim akan saling bertemu dalam laga perdana Grup D di Manaus, 14 Juni 2014 mendatang.