Berita Bola - Pemain Ini Bolos Bertanding Untuk Nonton El Clasico Di Spanyol -

Seorang pemain sepakbola di Inggris bolos bertanding agar ia bisa pergi ke Madrid Spanyol untuk nonton laga El Clasico yang bergengsi itu.

Pemain itu kemudian dijatuhi denda maksimal oleh klub. Ia terpaksa minta maaf agar tidak dipecat oleh klubnya.

John Fredo, pemain klub St Albans City, tidak muncul di laga penting kualifikasi FA Cup pada hari Sabtu. Tidak ada penjelasan resmi dari dirinya maupun klubnya mengenai lokasi keberadaannya. Tapi media melansir kecurigaan bahwa Fredo pergi ke Madrid untuk nonton laga bergengsi di sepakbola itu.

Pemain berusia 29 tahun itu absen di laga vs Concord Rangers yang berakhir dengan kekalahan 0-1.

BACA JUGA  Arsene Wenger Ngeles, Pakai Liverpool Jadi Alasan

The Saints, yang bermain dalam Conference South, divisi keenam di bawah Premier League, akan mendapatkan hadiah uang Rp 240 juta dan setengah dari hasil penjualan tiket di Mansfield jika mereka berhasil lolos ke babak berikutnya.

Frendo, mantan striker Cambridge City dan Chesham, adalah pencetak gol terbanyak klub musim lalu, mencatatkan 43 gol dalam 54 penampilan.

Ia merilis pernyataan berikut di situs klub, “Saya ingin meminta maaf kepada semua yang terkait dengan St Albans City, terutama pendukung kami, rekan-rekan, dan manajer saya Jimmy Gray dan Graham Goulds, karena tidak muncul di pertandingan melawan Concord Rangers akhir pekan lalu.”

“Saya mengakui bahwa Piala FA penting untuk klub seperti kami. Saya menyesal kehilangan pertandingan pada hari Sabtu, sejauh mana reaksi yang muncul mengejutkan saya.”

BACA JUGA  Jose Mourinho: Tak Ada Pemain Muda Sehebat Frank Lampard Saat Ini!

“Klub telah mengenakan denda maksimum pada saya, yang telah saya terima dan saya sekarang berharap untuk dapat memberikan kontribusi positif untuk liga mendatang kami, Senior Cup dan perlengkapan FA Trophy. Saya ingin menambahkan bahwa saya menikmati waktu saya di Clarence Park.”

“St Albans City adalah sebuah klub sepakbola besar dengan pendukung yang hebat. Saya melihat ke depan untuk latihan minggu ini dan untuk mengenakan kemeja kuning dan biru lagi.”

“Sekali lagi saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang memiliki gairah untuk klub, saya berharap atas dukungan Anda ke depan.”

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!