Rumor Transfer: Pemain Leicester City Ini Tak Akan Tolak Manchester United

Gilabola.com – Gelandang muda Leicester City, Wilfred Ndidi, dipercaya tidak akan menolak jika ada tawaran dari Manchester United, menurut agen si pemain.

Gilabola.com РGelandang muda Leicester City, Wilfred Ndidi, dipercaya tidak akan menolak jika ada tawaran dari Manchester United, setidaknya itu menurut agen sang pemain.

Sejak didatangkan dari Genk dengan mahar £ 17 juta pada bursa transfer musim dingin lalu, Ndidi telah memainkan peran kunci di lini tengah dalam kebangkitan Leicester di bawah pelatih Craig Shakespeare.

Atas penampilan cemerlangnya itu, beragam spekulasi mencuat termasuk ketertarikan Mourinho untuk menambah kedalaman di posisi gelandang United dengan mendatangkan Ndidi. Agen Ndidi, Hakeem Bello, percaya bahwa pemain asal Nigeria itu tidak akan menolak jika ada tawaran datang dari kubu Setan Merah.

“Ndidi tidak akan mengatakan tidak untuk Manchester United,” ujar Hakeem kepada owngoalnigeria.com. “Saya bisa bangga mengatakan kepada anda bahwa jika tawaran diluncurkan kepadanya, akan kemungkinan besar dia akan meminta Leicester City untuk memasukannya ke dalam transfer.”

“Kita berbicara mengenai Manchester United, anda tahu, mereka adalah tim terbesar dan paling sukses di Inggris. Tidak perlu berpikir dua kali mengenai hal itu. Saya bisa katakan Ndidi tidak akan menolak Mancester United, siapa yang berani bertaruh?”

Sementara itu, Craig Shakespeare merasa bahwa spekulasi seperti ini merupakan hal yang biasa. Meski demikian ia percaya bahwa Ndidi akan bertahan di King Power Stadium dalam waktu yang lama.

“Saya tidak memiliki masalah dengan spekulasi, namun kami memiliki kontrak atas para pemain kami,” ujar pelatih yang menggantikan Ranieri Februari silam. “Tentu saja akan selalu ada tawaran, kami juga bisa menolaknya. Namun sepakbola tetaplah sepakbola, anda akan selalu menerima tawaran untuk pemain bagus.”

“Sangat penting untuk menjaga para pemain muda kami. Saya berbicara kepada Wilfred dan sangat senang berada di sini. Dia menyadari bahwa kami telah memberikannya kesempatan dan saya yakin bahwa ia akan menjadi pemain di sini hingga waktu yang lama.”

Sepakbola.cc