Pemain Liverpool Ini Malah Kabur Usai Cetak Gol

Dejan Lovren menanduk bola untuk menjadi gol kedua The Reds pada laga Bournemouth vs Liverpool di Vitality Stadium, Minggu malam
Dejan Lovren menanduk bola untuk menjadi gol kedua The Reds pada laga Bournemouth vs Liverpool di Vitality Stadium, Minggu malam

Gol kedua Liverpool pada laga Liga Inggris Minggu malam dicetak oleh Dejan Lovren. Ia menanduk bola hasil assist pemain Brasil Roberto Firmino.

Usai gol, Firmino sudah membentangkan tangannya hendak memeluk Lovren tapi si pemain Kroasia itu melihat sesaat sebelum berbelok tajam ke sisi lain lapangan. Tak jelas benar mengapa Lovren malah membuang muka dan berlari menghindari si pemain Brasil itu.

Gol ini berawal dari satu tendangan sudut dari sisi kiri lapangan. Bola memantul tinggi di kaki satu pemain The Reds dan hendak melayang keluar lapangan di tiang jauh gawang tuan rumah. Firmino berlari kencang di sana dan menyelamatkan bola sekaligus mengirimkannya ke depan gawang dan dengan reaksi cepat, si pemain Kroasia mantan Southampton dan Lyon itu menanduknya. GOL!

Lihat adegan gol kedua Liverpool itu di bawah ini:

Liverpool menutup babak pertama dengan skor 3-0 di kandang Bournemouth di Vitality Stadium. Gol pertama diukir pemain Brasil lainnya, Philippe Coutinho, sekitar enam menit sebelum terjadinya gol Lovren.

Ia berlari sendirian membawa bola sedikit setelah garis setengah lapangan, menusuk ke dalam kotak penalti sebelum memindahkan bola sedikit ke tengah. Tak ada pemain yang mencoba menantang bola sebelum ia menembak keras ke pojok kiri gawang mantan stopper Chelsea, Asmir Begovic. GOL!

Sekitar semenit sebelum peluit babak pertama berakhir, Mohamed Salah menambahkan gol ketiga bagi The Reds. Skor sementara adalah 0-3 untuk keunggulan Liverpool dan masih ada 45 menit babak kedua.

Dan benar saja di babak kedua Roberto Firmino menambahkan satu gol bagi Liverpool yang bertahan sampai akhir. Skor 0-4 menutup laga Liga Inggris di Bournemouth malam ini.

Susunan pemain kedua tim:

Bournemouth: Begovic; Daniels, Ake, Francis, Smith; Pugh, Surman, Cook, Ibe; King; Defoe
Cadangan: Boruc, S. Cook, Gosling, Artrer, Fraser, Stanislas, Afobe

Liverpool: Mignolet; Gomez, Lovren, Klavan, Robertson; Henderson, Wijnaladum, Oxlade-Chamberlain; Coutinho, Salah, Firmino
Cadangan: Karius, Milner, Mane, Lallana, Ings, Solanke, Alexander-Arnold

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan