Pengganti Wenger Sudah Dipersiapkan

  • Puasa gelar sampai Sembilan tahun membuat fans dan manajemen Arsenal mulai kehilangan kesabaran. Meski berkali-kali memberi kesempatan memperbaiki diri, kini pengganti Arsene Wenger sudah mulai dipersiapkan. Starsports saat ini mengabarkan bahwa The Gunners sudah mengarahkan perhatian mereka ke manajer Everton, Roberto Martinez, sebagai alternatif terbaik untuk menggantikan posisi Wenger di kursi panas kepelatihan Arsenal musim […]

Liga Inggris  - Pengganti Wenger Sudah Dipersiapkan

Puasa gelar sampai Sembilan tahun membuat fans dan manajemen Arsenal mulai kehilangan kesabaran. Meski berkali-kali memberi kesempatan memperbaiki diri, kini pengganti Arsene Wenger sudah mulai dipersiapkan.

Starsports saat ini mengabarkan bahwa The Gunners sudah mengarahkan perhatian mereka ke manajer Everton, Roberto Martinez, sebagai alternatif terbaik untuk menggantikan posisi Wenger di kursi panas kepelatihan Arsenal musim depan.

Walaupun belum diketahui besaran nominal tawaran yang akan dikeluarkan oleh klub untuk mendapatkan Martinez, namun yang jelas manajer asal Spanyol tersebut saat ini masih belum bisa diganggu karena terikat kontrak selama empat tahun bersama The Toffees.

Wenger kontraknya akan segera habis di akhir musim ini. Manajemen awalnya sudah punya niat akan memperpanjang kontrak sang profesor selama dua tahun, namun mereka sepertinya memutuskan untuk menunda pembicaraan sambil menunggu raihan prestasi Arsenal di akhir musim ini.