Berita Bola - Penjelasan Frank Lampard Soal Karirnya di Manchester City -
Frank Lampard dilepas oleh The Blues pada akhir musim lalu, setelah 13 musim yang sukses di Stamford Bridge.

Pemain berusia 36 tahun itu kemudian menandatangani kontrak dua tahun dengan klub MLS Amerika Serikat, New York City, tapi kemudian mengejutkan para penggemar Chelsea setelah kembali lagi ke Liga Premier sebagai pemain pinjaman untuk Manchester City.

New York City FC dan Manchester City FC dimiliki oleh perusahaan yang sama.

Dan setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan untuk pasukan Manuel Pellegrini, telah muncul spekulasi bahwa Lampard bisa terus tinggal di Etihad Januari nanti.

Pendukung Chelsea bertepuk tangan panjang, memperlihatkan penghargaan mereka, kepada gelandang ini selama laga imbang 1-1 antara kedua tim.

Mantan bintang Inggris kemudian menjelaskan kepindahannya.

“Ini adalah sesuatu yang menggelikan bagi saya karena niat saya sebenarnya adalah untuk berlibur lebih panjang lagi dan kemudian berlatih sendiri bersama pelatih kebugaran saya sendiri,” kata Lampard.

“Saya sedang bersiap-siap liburan ketika datang panggilan untuk kembali ke sini. Sekarang saya sudah menjalani pramusim yang benar-benar baik. Mengingat saya tidak terlibat dalam beberapa pertandingan awal, ada waktu pelatihan tambahan khusus untuk saya.”

“Saya merasa baik dan benar-benar menikmati latihan dan permainan. Teman-teman yang menyenangkan, orang-orang di belakang layar menyambut saya dengan baik, staf, manajer. Suatu transisi yang mudah.”

Lampard mengakui bahwa ia menikmati usaha mendorong dirinya keluar dari zona nyamannya di City.

“Ini sangat berbeda,” tambahnya. “Saya berada di Chelsea pada waktu yang lama, sehingga Anda berada pada mode auto-pilot pada akhirnya. Anda bekerja rutin setiap hari, Anda tahu semua orang di belakang layar.”

“Sejujurnya, itu adalah suatu eksperimen bagi saya​​. Bukan saya yang membuat keputusan ini. Tapi itu adalah kesempatan yang sangat baik bagi saya untuk bermain dan berlatih pada tingkat ini, dan itu adalah sebuah ujian pribadi untuk datang ke Manchester.”

“Saya berada dalam zona nyaman di Chelsea. Adalah baik untuk menguji dirimu sendiri dalam kehidupan ini.”

“Yang bisa saya katakan adalah saya menikmatinya. Saya selalu bangga akan kebugaran saya dan mencoba untuk tetap sebugar mungkin yang saya bisa. Pada akhir hari, saya merasa sangat beruntung.”

“Tidak banyak pemain mendapatkan kesempatan di usia 36 untuk datang dan bermain di level ini. Ketika Anda melihat-lihat ruang ganti, ada begitu banyak kualitas, dan adalah suatu kehormatan untuk datang dan bisa bermain di antara mereka.”

BAGIKAN