Pep Guardiola: Manchester City Bisa Kalahkan Siapapun!

  • Berita bola, Liga Inggris – Pep Guardiola mengatakan pemain Manchester City dan para penggemar harus percaya bahwa mereka bisa mengalahkan tim manapun setelah mereka mengalahkan West Ham 5-0 pada Jumat.

Pep Guardiola Manchester City - marah

Berita bola, Liga Inggris – Pep Guardiola mengatakan pemain Manchester City dan para penggemar harus percaya bahwa mereka bisa mengalahkan tim manapun setelah mereka mengalahkan West Ham 5-0 pada Jumat.

City telah berjuang untuk menemukan konsistensi permainan mereka sejak kedatangan Guardiola, tapi mereka dalam performa meyakinkan di Stadion London saat mereka memesan tiket mereka ke babak keempat Piala FA.

Guardiola kini telah meraihlima kemenangan dalam enam pertandingan, namun kekalahan 1-0 di Liverpool cukup mengusik ambisi meraih gelar Liga Primer di musim ini.

Liga Inggris  - Pep Guardiola: Manchester City Bisa Kalahkan Siapapun!

“Kami mampu menjaga bola lebih baik daripada pertandingan terakhir dan kami menciptakan banyak peluang. Sebelum penalti, kami memiliki tiga atau empat peluang dan dengan gol kedua dan ketiga, lebih mudah untuk memasuki paruh kedua,” kata Guardiola kepada BBC Sport.

“Sangat penting untuk menang di laga tandang, itu tidak mudah. Mudah-mudahan dapat membantu kami untuk membuat pemain kami percaya bahwa mereka cukup baik untuk bermain di setiap pertandingan.”

“Saya ingin melibatkan fans kami dan mereka percaya bahwa kami sangat baik.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu, tapi kami adalah termasuk beberapa tim terbaik. Mereka harus percaya bahwa mereka dapat bersaing melawan setiap tim.”