Pepe Reina Mulai Didekati Satu Klub Raksasa Inggris

Pepe Reina saat ini ternyata mulai didekati oleh satu klub raksasa Inggris. Mereka bahkan sudah lemparkan penawaran memikat.

Liga Inggris  - Pepe Reina Mulai Didekati Satu Klub Raksasa Inggris

Pepe Reina saat ini ternyata mulai didekati oleh satu klub raksasa Inggris. Mereka bahkan sudah lemparkan penawaran memikat.

Ya, Pepe Reina berpeluang kembali merumput di lapangan bola Inggris. Laporan di negara tersebut mengatakan jika raksasa Manchester City bahkan telah membuat penawaran resmi kiper Napoli untuk kiper handal yang satu ini.

Dilaporkan juga jika sebelumnya hari ini bahwa The Citizens mulai tertarik untuk mendatangkan kiper asal Spanyol itu. Ia ingin didatangkan sebagai cadangan untuk Ederson, yang akan menjadi kiper utama selanjutnya. Apakah Pepe tertarik jadi kiper cadangan?

Radio CRC ikutan melaporkan bahwa City memang serius bersedia membayar 3 juta euro atau sekitar 2,6 juta poundsterling untuk mendatangkan eks kiper Liverpool tersebut. Tak mau kalah cepat, Guardian juga ikutan mengklaim jika tawaran resmi kubu City telah diajukan ke manajemen Napoli.

Guardian menyatakan bahwa Partenopei telah ditawarkan sekitar 2,5 juta poundsterling, artinya masih di bawah angka yang sebelumnya beredar di media Italia. Meski beda satu digit, namun nilai itu jelas masih sangat luar biasa bagi sang pemain.

Claudio Bravo akan meninggalkan Etihad Stadium setelah hanya satu tahun lalu bergabung dari kubu Barcelona jika upaya City diteruskan. Perubahan memang terkadang tak terhindarkan. Lantas, apakah Pepe Reina tetap akan menerima dengan pertimbangan hanya akan jadi pilihan kedua saja di kubu Manchester City?