Berita Bola - Perlu Kekuatan Baru, Luis Suarez Dibujuk ke MU -

 

Untuk kesekian kalinya, Manchester United kalah dari lawan-lawannya. Kondisi Setan Merah sejak era kepemimpinan David Moyes memang semakin memprihatinkan. Tidak mau menyerah, Moyes terus perlu kekuatan baru. Kini datang ide Luis Suarez untuk dibujuk ke MU.

Ya, impresifnya performa Luis Suarez bersama Liverpool musim ini rupanya memang coba dimanfaatkan oleh Diego Forlan untuk membujuknya pindah ke sang Manchester United.

Kompatriot Suarez dari Uruguay itu sebelumnya pernah membela Setan Merah selama tiga musim, pada medio 2002 hingga 2005.

Masa depan Suarez di Liverpool memang masih dalam tanda tanya. Walaupun beberapa waktu lalu ia telah setuju untuk memperpanjang kontrak bersama The Reds, namun ia bisa saja pindah jika ada klub yang bersedia menebus buy-out clause yang disebut mencapai angka fantastis, 100 juta pounds.

Musim ini pemain berjuluk El Pistolero itu menampilkan performa luar biasa. 29 gol dan 11 assist yang diciptakannya sementara ini turut membantu Liverpool bersaing di bursa gelar juara liga.

“Kami sempat berbincang beberapa hari yang lalu. Ia menanyakan pendapat saya tentang apakah ia harus bertahan di Liverpool (atau tidak).” jelas Forlan melalui media Brasil, Lance!.

“Saya menyarankan dia untuk berpikir tentang kemungkinan hengkang ke Manchester United. Saya tahu dia cinta Liverpool, para penggemar dan juga kotanya, namun saya pikir hal terbaik dalam karirnya akan didapat dengan hengkang ke Old Trafford.” Imbuhnya lagi.