Permintaan Khusus Mourinho ke Costa

4

  Pemain sepakbola yang baru bergabung dengan suatu klub raksasa kerap melalui adaptasi yang berbeda-beda. Adakalanya lancar, tak sedikit yang mengalami kesulitan. Ada permintaan khusus dari jose Mourinho kepada Diego Costa. Ya, manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminta penyerang terbaru The Blues, Diego Costa, agar tetap mempertahankan gaya main ngototnya di lapangan. “Salah satu hal utama […]

Permintaan Khusus Mourinho ke Costa - berita Liga Inggris

 

Pemain sepakbola yang baru bergabung dengan suatu klub raksasa kerap melalui adaptasi yang berbeda-beda. Adakalanya lancar, tak sedikit yang mengalami kesulitan. Ada permintaan khusus dari jose Mourinho kepada Diego Costa.

Ya, manajer Chelsea, Jose Mourinho, meminta penyerang terbaru The Blues, Diego Costa, agar tetap mempertahankan gaya main ngototnya di lapangan.

“Salah satu hal utama yang Mourinho katakan adalah ia tidak ingin saya berubah,” kata Costa melalui Chelsea TV.

“Merupakan keputusan Jose dan klub untuk membeli saya dan alasan mereka merekrut saya karena cara saya bermain di Atletico.”

“Saya tidak berpikir bahwa saya perlu banyak berubah. Saya hanya memperbaiki detail-detail bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik.”

Costa (25), yang sukses mencetak 36 gol pada musim lalu, sanggup menginspirasi Atletico untuk meraih gelar Liga Spanyol pertama dalam 18 tahun. Total ia hasilkan 64 gol dari 134 penampilannya untuk klub ibukota Spanyol itu.

Hal itu sanggup meyakinkan Chelsea untuk keluarkan dana sekitar 32 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya, dan Costa percaya bahwa ia dapat memenuhi harapan-harapan tinggi yang dibebankan kepadanya.

“Saya akan berkata kepada para penggemar bahwa Anda perlu yakin bahwa saya secara pribadi akan berjuang untuk klub ini, untuk meyakinkan bahwa kami diperhitungkan untuk memenangi sebanyak mungkin trofi.”

“Saya merupakan bagian dari grup pemain hebat di sini, dan kami akan melakukan semampu kami untuk memberikan apa yang diinginkan oleh para penggemar, dan itu adalah trofi-trofi.”

“Kami memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia, pelatih terbaik di dunia, dan ini merupakan klub dengan sejarah hebat. Saya ingin berkembang, bukan hanya sebagai pemain namun sebagai individu, dan saya percaya bahwa ini merupakan tempat sempurna bagi saya untuk melakukannya. Itulah alasan saya memilih Chelsea dan mengapa saya mau mempertahankan kostum ini.”