Pique Mungkin Akan Pilih Chelsea Karena Desakan Shakira

  • Gerard Pique sudah tidak diturunkan oleh Luis Enrique pada laga vs Celta Vigo, Sabtu malam lalu. Rumor sudah beredar luas bahwa ia dalam perjalanan keluar dari Barcelona dan akan resmi pindah Januari nanti. Sejauh ini ada tiga tim Inggris yang tertarik memanfaatkan jasanya: dua klub Manchester dan Chelsea. Namun ke mana pemain belakang itu akan […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Pique Mungkin Akan Pilih Chelsea Karena Desakan Shakira

Gerard Pique sudah tidak diturunkan oleh Luis Enrique pada laga vs Celta Vigo, Sabtu malam lalu.

Rumor sudah beredar luas bahwa ia dalam perjalanan keluar dari Barcelona dan akan resmi pindah Januari nanti.

Sejauh ini ada tiga tim Inggris yang tertarik memanfaatkan jasanya: dua klub Manchester dan Chelsea.

Namun ke mana pemain belakang itu akan pindah mungkin sangat bergantung pada keputusan sang pacar, Shakira.

Persahabatan Shakira dengan pemain kunci Chelsea Cesc Fabregas bisa menyetir arah kepindahan Gerard Pique ke London ketimbang Manchester.

Bek berusia 27 tahun itu sedang dalam perjalanan keluar dari Barcelona dengan nilai kesepakatan diperkirakan berada di kisaran Rp 579 Milyar.

Bos The Blues Jose Mourinho pernah mengungkapkan, dirinya melihat Pique sebagai pengganti jangka panjang yang ideal untuk John Terry.

Dan kini pelatih asal Portugal itu bisa memiliki sekutu tak terduga dalam diri penyanyi superstar Shakira, yang baru-baru ini mencatatkan angka 100 juta Likes di akun Facebooknya.

Liga Inggris Liga Spanyol  - Pique Mungkin Akan Pilih Chelsea Karena Desakan Shakira

Penyanyi pop asal Kolombia itu pasti lebih suka kehidupan London yang memabukkan daripada Manchester di utara dan juga ingin menjadi lebih dekat dengan teman-temannya di ibukota Inggris tersebut.

Fabregas adalah salah satu teman yang paling dia kagumi dan itu bisa menjadi alasan yang menentukan bagi sesama pemain Spanyol Pique.

Louis van Gaal sangat ingin membawa Pique kembali ke United, klub yang ditinggalkannya untuk bergabung dengan Barcelona seharga Rp 96 Miyar pada tahun 2008.